Kota Bengkulu Politik

Bantah Berpasangan Dengan Agusrin, Leni: Saya Belum Memutuskan Untuk Berpasangan Dengan Siapa

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Politisi perempuan Partai Nasdem Leni Haryati John Latief membantah bahwa ia telah memutuskan untuk berpasangan dengan mantan Gubernur Bengkulu Agusrin Najamuddin.

Ia memastikan bahwa keputusan bahwa ia telah berpasangan dengan kandidat terentu sejauh ini baru sebatas rumor.

“Saya belum memutuskan untuk berpasangan dengan siapa. Baliho dipasang tanpa izin dan sepengetahuan kami,” katanya ketika ditanyai mengenai adanya baliho-baliho yang dipasang di sejumlah kawasan di Provinsi Bengkulu belum lama ini, Senin (30/3/2020).

Namun ia tak menampik bahwa ia tetap menjaga hubungan baik dengan semua tokoh politik dan tokoh masyarakat yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Silaturahmi baik dengan semua kalangan tetap saya jaga. Tapi komunikasi untuk berpasangan dalam Pilkada sampai sekarang belum ada,” jelasnya.

Ketika ditanya mengenai kriteria seperti apa ia cocok dipasangkan, ibunda dari Senator Muda Indonesia Hj Riri Damayanti John Latief ini mengaku belum bisa menentukan saat ini.

“Peta bisa saja berubah setiap saat. Pendaftaran masih cukup panjang. Apalagi sekarang tengah menghadapi wabah corona. Fokus dulu. Satu, satu,” tandasnya.

Leni Haryati menjelaskan, secara politik ia siap untuk tampil dalam Pilgub karena besarnya dorongan dari konstituennya yang tersebar di Kepahiang, Rejang Lebong, Lebong dan Kota Bengkulu untuk memajukan Provinsi Bengkulu.

“Saya maju karena adanya dukungan yang kuat dari masyarakat. Tapi mengenai dengan siapa, semua saya serahkan kepada hasil keputusan partai politik karena memang ini wewenangnya partai yang punya kursi di parlemen,” ungkap Leni.

Sejauh ini, Komisaris PT Jurai Putra Agung tersebut terdaftar sebagai calon di Partai NasDem, Partai Perindo, PKB dan partai-partai lainnya.

“Saya patuh dengan hasil keputusan partai politik yang akan mengusung. Kepada pendukung saya jelaskan bahwa posisi kita sejauh ini masih netral dengan seluruh kandidat yang lain. Ada banyak hal yang dibahas sebelum berpasangan baik mengenai visi misi dan komitmen-komitmen ke depan,” imbuhnya.

Untuk diketahui, nama Agusrin Najamuddin saat ini masih populer di Bengkulu karena kebijakan-kebijakan pembangunannya yang kontroversial, namun masih terasa manfaatnya untuk rakyat.

Adik kandung Agusrin, Sultan B Najamudin, dalam Pemilu 2019 mendulang banyak suara dan mengantarkannya sebagai salah satu petinggi DPD RI, menjadi bukti bahwa klan Najamudin masih eksis di Bengkulu.(Wiro)

Related posts

Gubernur Rohidin Pastikan Kelongaran Keredit Dimanfaatkan Masyarakat, Ini Caranya

Berita rafflesia

Lagi, Plt Walikota Bengkulu Jadi Saksi Pernikahan Warganya

Berita rafflesia

Manajemen RSUD M Yunus: Penanganan Pasien Kritis Non Covid-19 Telah Sesuai SOP

Berita rafflesia

Leave a Comment