Mukomuko

Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, IPMAJAK Salurkan Rasmie

Mukomuko, Beritarafflesia.com- Ikatan Pemuda Mukomuko Jakarta (IPEMJAK) kembali membantu masyarakat terdampak Covid-19 berupa beras dan indomie (Rasmie). Sebelumnya IPEMAJAK beberapa waktu lalu membantu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), dengan memberi bantuan rapid test sebanyak 200 dan 2000 masker standard medis.

Dijelaskan Topan Hidayat selaku ketua penyaluran bantuan ipemjak mengatakan bantuan ini adalah bentuk dari kepedulian Ipemjak terhadap masyarakat mukomuko yang saat ini tengah membutuhkan uluran tangan yang seperti ini. dampak covid-19 ini sangat dirasakan masyarakat.

“Dengan adanya gerakan dari Ipemjek ini, semoga ada gerakan dari organisasi lainnya atau orang yang mempunyai kemampuan untuk bergotong royong saling membantu warga yang saat ini mengharapkan bantuan tersebut,” Ujarnya, Rabu (13/05/2020).

Lebih lanjut, Topan mengatakan bantuan tersebut diberikan kepada Masyarakat Kecamatan Kota Mukomuko, berupa 5 Kilo gram beras dan satu kardus Mie Instan yang dibagikan per KK yang membutuhkan.

“Sasaran kami,  bantuan khusus tersebut untuk warga yang lensia, janda, dan warga kurang mampu lainnya,” Ungkapnya.

Meski demikian, Topan berharap semoga dengan adanya bantuan tersebut bisa membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 serta dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. (**)

 

Share this:

Related posts

Gelapkan Uang Sawit, Warga Bekasi Ditangkap Polres MM

Berita rafflesia

Lakalantas, Pengendara Motor Alami Patah Kaki

Berita rafflesia

Tak Dihargai, Merwan Mundur dari Tim Sapuan-Wasri dan Siap Menangkan Huda-Rahmadi

Berita rafflesia

Leave a Comment