Hukum Kota Bengkulu

Barang Bukti 32 Gram Sabu Siap Edar Dimusnahkan Polisi

BENGKULU, Beritarafflesia.com – Penangkapan tukang ojek online April Susanto (28) pada 2 Januari lalu, meninggalkan sebanyak 32 gram Sabu sebagai barang bukti. Kamis (23/1/2020). barang bukti tersebut dimusnahkan oleh pihak kepolisan.

32 gram sabu tersebut disimpan secara terpisah ke dalam plastik kecil dan dimasukkan ke dalam helm. Diduga, tersangka ditangkap saat hendak mengedarkan barang haram tersebut.

Direktur Resnarkoba Polda Bengkulu Imam Sachroni melalui Panit Subdit I Dit Resnarkoba Polda Bengkulu Ipda Noprizal SH, menjelaskan bahwa pihaknya memusnahkan barang bukti tersebut sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

“Hari ini kita memusnahkan sabu dengan seberat 32 gram. Sabu sitaan dari Kejaksaan tersebut kita blender sesuai dengan aturan hukum yang berlaku disaksikan oleh pihak Kejaksaan dan Balai POM serta menghadirkan tersangka,” papar Noprizal.

Dari hasil uji Lab di Balai POM Bengkulu, barang bukti tersebut dinyatakan positif mengandung methamphetamine. Berdasarkan surat keterangan status barang sitaan narkotika dari Kejaksaan, bukti tersebut resmi dimusnahkan. (FHR)

Share this:

Related posts

Nyabu, Dua Mahasiswa dan Warga Air Sebakul Diamankan Polda Bengkulu

Berita rafflesia

Walikota Bengkulu Salurkn Rasmie Ke Mahasiswa

Berita rafflesia

Pelaku Pengeroyokan, AT Diamankan Tim Jatanras Polda Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment