Kaur Pemerintahan

Bawaslu Provinsi Gelar Kunker,Cek Kesiapan Bawaslu Kaur Hadapi Pilkada 2020

Kaur, Beritarafflesia.com – Bidang Divisi Pengawasan Bawaslu Provinsi Fatimah Siregar., S,pd M,Pd., memimpin langsung rapat dalam memberikan arahan ke Staf Bawaslu Kaur dan menanyakan kesiapan Bawaslu dalam mengawasi Pilkada 2020 dan Pilgub 2020 mendatang, Kemarin (06/03/2020).

Rapat juga dihadiri oleh komisioner, bendahara dan Staf Bawaslu Kabupaten Kaur. Dibuka langsung oleh Oyon Zupra, MT,Pd., Kordiv Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga, acara berlangsung di aula Rapat Bawaslu Kaur.

Dalam sambutannya, Fatimah Siregar mengatakan agar Staf Bawaslu untuk tidak memasang baliho dan stempel politik di dalam rumah maupun di luar rumah.

” Saya datang bertujuan untuk kunjungan kerja sekalian memonitoring kesiapan dalam menghadapi Pilkada 2020 September nanti. Saya harap staf Bawaslu untuk tidak terlibat politik dalam segi apapun di karenakan kita Bawaslu harus netral dan mengedepankan demoksasi politik yang bersih. “, paparnya.

Ketika dikonfirmasi perihal kesiapan Bawaslu Kaur, Kepala Bawaslu Toni Kuswoyo melalui mengatakan siap mengawasi dan berkerja dengan maksimal untuk mencapai demokrasi politik yang bersih dan aman.

” Terima kasih untuk Bawaslu Provinsi untuk bisa datang ke Bawaslu Kaur. Untuk Kesiapan menghadapi Pilkada 2020 dan Pilgub 2020 Kami Bawaslu Kaur siap mengawasi mencapai demokrasi politik yang bersih dan aman “, Ucap Kepala Sekretariat Sisanto(Eg)

Share this:

Related posts

Adanya PSBB, Dinkes Provinsi Alami Kesulitan Mengirim Swab

Berita rafflesia

Jelang Pilkada Serentak 2020, ASN Diingatkan untuk Menjaga Netralitas

Berita rafflesia

Wujudkan Kota Bengkulu Religius dan Bahagia, Pemkot Akan Terus Makmurkan Rumah Ibadah

Berita rafflesia

Leave a Comment