KOLOM KAMPUS Pemerintahan Pendidikan

BAZNAS Provinsi Bengkulu Audiensi Ke UIN FAS Bengkulu

Rektor UIN FAS Bengkulu Prof. Dr. H. Sirajuddin M, M,Ag., M.H, saat sedang memberikan cindera mata kepada Ketua BAZNAS Provinsi Bengkulu, Dr. Fazrul Hamidy, MH

Bengkulu,Beritarafflesia.com – BAZNAS Provinsi Bengkulu menemui Rektor Universitas Islam Negeri Fatmawati Sokarno (UIN FAS) Bengkulu dalam rangka membahas kerjasama antar kedua belah pihak yang sudah terjalin selama ini. Ketua dan Wakil Ketua BAZNAS Provinsi Bengkulu mengucapkan selamat kepada kampus Rektor IAIN Bengkulu yang sudah mengubah statusnya menjadi UIN FAS Bengkulu, diruang kerja rektor pada Kamis (10/6/2021).

Rektor UIN FAS Bengkulu Prof. Dr. H. Sirajuddin M, M,Ag., M.H, saat bersama Ketua BAZNAS Provinsi Bengkulu, Dr. Fazrul Hamidy, MH

Ketua BAZNAS Provinsi Bengkulu, Dr. Fazrul Hamidy, MH dalam kesempatan ini, menyampaikan keterbukaan BAZNAS Provinsi Bengkulu untuk menjalin kerjasama yang baik kepada seluruh pihak termasuk UIN FAS Bengkulu, kerjasama dalam penghimpunan ZIS dan penyaluran beasiswa bagi mahasiswa/i UIN FAS Bengkulu yang kurang mampu.

“Kedatangan kita ke UIN FAS ini dalam rangka terutama dalam menjalin silaturahmi dan juga membahas kerjasama antara lembaga Baznas dengan kampus UIN FAS Bengkulu dalam penyaluran beasiswa bagi mahasiswa di kampus ini, sekaligus memberikan ucapan kepada Prof. Dr. H. Sirajuddin M, M,Ag., M.H selaku Rektor atas prestasinya, karena sudah mengubah status IAIN menjadi UIN,” ungkapnya.

Saat pertemuan di ruang kerja Rektor UIN FAS Bengkulu

Rektor UIN FAS BengkuluProf. Dr. H. Sirajuddin M, M,Ag., M.H dalam kesempatan ini beliau juga mengucapkan terimakasih atas silaturrahim seluruh pimpinan BAZNAS Provinsi Bengkulu karena ini yang pertama setelah dilantiknya pimpinan yang baru dan semoga sinergi ini terus berlanjut dalam bentuk program kerjasama baik dalam pengumpulan ZIS dan penyalurannya dalam bentuk beasiswa untuk mahasiswa UIN FAS Bengkulu.

“Saya ucapkan terimakasih atas silaturrahmi, karena sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke kampus ini dan kujungan ini yang pertama setelah di lantiknya pimpinan Baznas Provinsi yang baru, saya juga sangat berterima kasih karena adanya kersama ini dapat membantu mahasiswa yang kurang mampu dalam bentuk beasiswa di kampus UIN FAS Bengkulu ini,” ucap Rektor Sirajuddin.

Dalam 2 tahun terakhir ini BAZNAS Provinsi Bengkulu bekerjasa sama dengan kampus UIN FAS Bengkulu, selama ini sudah pihak Baznas sudah menyalurkan bantuan beasiswa sebanyak 100 orang untuk mahasiswa kampus tersebut. Namun untuk penambahan kuota selanjutnya tergantung kesepakan bersama terlebih dahulu. (Joe) Adv

 

Share

Related posts

Bengkulu Targetkan Masuk 5 Besar pada Ajang Innovative Government Award 2021

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin Minta PT. Pamor Ganda Harus Akomodir Permintaan Masyarakat Desa Terkait Pelepasan Lahan

Berita rafflesia

Kawal Proses Demokrasi di Bengkulu, Ini Penegasan Pj Gubernur Robert

Berita rafflesia

Leave a Comment