Uncategorized

BAZNAS Provinsi Bengkulu bagikan sarapan sehat kepada Tim Medis Covid-19

Provinsi Bengkulu, Beritarafflesia.com- – Dalam upaya mendukung garda terdepan tim medis Kesehatan dalam penanganan wabah COVID-19 di Provinsi Bengkulu, maka dari BAZNAS Provinsi Bengkulu melalui program Bengkulu Sehat membagikan sarapan sehat berupa bubur kacang hijau untuk tim medis di Rumah Sakit Pemerintah atau Swasta. Rabu (8/4)
Yang pertama BAZNAS Provinsi Bengkulu membagikan sarapan sehat ini ke Rumah Sakit M. Yunus Bengkulu sebagai Rumah Sakit rujukan penanganan COVID-19 sebanyak 500 Cup kepada tim medis disana, yang mana pembagian dilaksanakan di Gedung Sekretariat RS M. Yunus Bengkulu.
Pembagian sarapan ini langsung diberikan oleh ketua BAZNAS Provinsi Bengkulu Drs. H. Mukhtaridi Baijuri, MM kepada pihak RS M. Yunus sebagai bentuk dukungan BAZNAS Provinsi Bengkulu kepada tim medis yang sudah berkorban untuk menangani COVID-19 di Provinsi Bengkulu.
Melalui KADIR Umum dan Keuangan RS M. Yunus Bengkulu Nita “mengucapkan terimakasih banyak kepada BAZNAS Provinsi Bengkulu, ini merupakan support untuk kami dalam menangani wabah COVID-19 di Provinsi Bengkulu dan kami juga siap menerima bantuan apa saja seperti masker, baju APD dan lain-lain”.
Selanjutnya bantuan sarapan sehat ini akan diberikan juga kepada rumah sakit swasta yang berada di Provinsi Bengkulu dan BAZNAS Provinsi Bengkulu juga akan menambah bantuan untuk tim medis kita seperti masker, vitamin dan lain-lain sabagai bentuk dukungan dalam penanganan COVID-19 di Provinsi Bengkulu (**)

Share

Related posts

Damdim 1201 Imbau Masyarakat Berperan Serta Cegah Karhutla

Berita rafflesia

PDAM Kota Bengkulu Berhasil Sabet Tiga Penghargaan

Berita rafflesia

Babinsa Koramil 07/Mempawah Hulu Cek Alsintan di Wilayah Desa Binaan

Berita rafflesia

Leave a Comment