Kota Bengkulu Pemerintahan

Baznas Terima Infaq Dari TP2KB, Guna Meringankan Beban Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Badan Amil Zakan Nasional (BazNas) Kota Bengkulu kembali menerima sumbangan/infaq dari hamba Allah untuk membantu masyarakat Kota Bengkulu yang terdampak Covid-19. Kali ini infaq diterima dari hamba Allah yang tergabung dalam Tim Percepatan Pembangunan Kota Bengkulu (TP2KB).

Dari sumbangan masing-masing tim, terkumpul dana sebesar Rp 20.500.000. Uang itu diserahkan langsung oleh Ketua TP2KB Prof Yohanes Syafri, Selasa (07/04/2020) melalui Ketua BazNas Kota Bengkulu Habib Alqaaf.

Uang dari TP2KB itu, kata Yohanes sengaja diserahkan untuk masyarakat melalui BazNas agar benar-benar bisa tersalurkan kepada masyarakat yang barhak menerima, terkhusus masyarakat yang secara ekonomi terdampak langsung dengan adanya virus Covid-19.

“Anggota TP2KB ikut berpatisipasi menyumbang dana dalam penanganan mewabahnya covid 19 di Kota Bengkulu. Artinya kami tidak terlepas dari kepedulian terhadap sosial kemanusian agar masyarakat Bengkulu terhindar dari bencana virus corona ini,” ujar Yohanes.

Penyerahan dana bantuan atau infaq itu disaksikan oleh Kepala Bapelitbang dan beberapa anggota TP2KB di Kantor Bapelitbang Kota Bengkulu. “Semoga bermanfaat bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat,” demikian Yohanes. Pahri (Mc-Kominfo Kota Bengkulu)

Share this:

Related posts

Terduga Terinfeksi V-Corona Di RSMY Dinyatakan Negatif

Berita rafflesia

Direktur RSHD Kota Bengkulu Mengucapkan Dirgahayu Yang Ke- 302

Berita rafflesia

Samapta Polda Bengkulu Tingkatkan Patroli, Masyarakat Cenderung Abaikan Prokes Jelang Dini Hari

Berita rafflesia

Leave a Comment