Beli Ban Tanpa Ribet, FDR Meluncurkan Aplikasi My FDRTire

My FDRTire, FDR Bengkulu

 

Beritarafflesia.com, – Ban FDR adalah salah satu brand ban motor asli Indonesia yang terkenal dengan kualitasnya. FDR memproduksi ban tubeless dan tubetype dengan kualitas tinggi. Tak hanya itu, ban motor FDR memiliki teknologi terkini untuk jenis motor bebek, skutik, dan sport. Bertempat di Cafe Teras Tebeng, Sabtu (12/11/2022) FDR meluncurkan aplikasi My FDRTire yang dihadiri Komunitas motor yaitu Scoopy Owner Bengkulu (SOB) dan pengguna Genio, FreeGo serta Facio.

Melalui aplikasi ini, konsumen FDR bisa membeli ban FDR secara online dan bisa mendapatkan layanan gratis pasang di bengkel rekanan FDR.

Elsafan Rendianto, FDR Promotion Dept. Head didampingi Rini Oktaviani – FDR Bengkulu mengatakan, “Sobat FDR cukup datangi bengkel rekanan yang dipilih dan langsung ganti dengan ban FDR yang diinginkan tidak perlu cari-cari ke bengkel lain,” ujar Elsafan Rendianto.

Keunggulan lainnya adalah menu Prototyping dimana Sobat FDR bisa melihat bagaimana tampilan motornya jika menggunakan ban FDR.

“Fitur FDR Prototyping ini yang pertama di Indonesia, bisa gonta-ganti ban motor cukup lewat aplikasi di handphone,” kata Rendi, panggilan akrab Elsafan Rendianto.

Penggunaan fitur Prototyping ini cukup mudah, pilih ukuran rim ban yang sesuai lalu arahkan kamera ponsel ke motor, Sobat FDR bisa melihat secara virtual tampilan ban FDR di motor. “Bisa dipilih tampilan motor pakai ban FDR dari tampak samping atau dari depan,” imbuh rendi

Gratis Ongkos Kirim

Selain itu, aplikasi My FDRTire menjadi solusi untuk masalah ini karena transaksi pembelian secara online tidak ada biaya ongkos kirim, karena pembeli hanya perlu datang ke bengkel rekanan FDR yang dipilih untuk mengganti bannya.

“Apalagi jika menggunakan My FDRTire tidak dikenakan biaya tambahan untuk pasang ban di bengkel rekanan alias gratis,” ujar Rendi.

Aplikasi ini memastikan konsumen FDR mendapatkan ban yang diinginkan. Sebelumnya jika beli langsung ke bengkel, konsumen hanya bisa memilih ban dari stok yang ada di bengkel tersebut.

“Jika ada satu tipe ban tertentu yang dicari tidak mungkin kan mendatangi bengkel satu persatu, tapi dengan aplikasi My FDRTire, hal ini bisa dilakukan dari handphone,” ujarnya kembali.

Konsumen FDR bisa booking jadwal pasang ban di menu Installation aplikasi My FDRTire. “Isi nomor invoice dari pembelian di official marketplace FDR lalu buat jadwal pasang di bengkel rekanan terdekat,” ujar Rendi lagi.

Disela acara para riders juga diajak mengunjungi FDR Outlet Bengkulu yang berada di Jl. S Parman No. 27, dimana konsumen pembeli ban FDR dapat free instalasi menggunakan tyre changer dan nitrogen.

“Yuk Install segera Aplikasi nya dan segera kunjungi outlet nya ya Sobat FDR dan dapatkan semua kemudahannya,” tutup Rendi.