Headline Kota Bengkulu

Belum Dilimpahkan Ke Pemkot, Badai Yang Terjang Pasir Putih Akan Direparasi Kontraktor

BENGKULU, Beritarafflesia.com – Badai yang menerjang kawasan Bengkulu Rabu (29/01/2020) membuat kerusakan terhadap beberapa fasilitas umum, salah satunya yakni Taman Pasir Putih. Kerusakan tersebut disebabkan angin kencang yang berimbas pada tumbangnya beberapa pohon, dan menimpa fasilitas taman.

Disampaikan oleh Kurniawan, Pengawas Proyek Lapangan Kontraktor dari PT Persada Bakti Mandiri yang merupakan kontraktor proyek Taman Pasir Putih, proyek tersebut belum dilimpahkan kembali ke pemerintah, sehingga kontraktor masih bertanggung jawab penuh atas proyek tersebut.

Diketahui pelimpahan tersebutr masih dalam proses administrasi. “Penyerahan masih proses, itu bakal di rehab dari kontraktor karena masih masa pemeliharaan,” papar Kurniawan.

Sejumlah pohon pinus di Pantai Pasir Putih diketahui tumbang dan menimpa sejumlah bangunan yang baru saja didirikan di kawasan tersebut. Pohon tersebut menimpa pagar pembatas serta atap yang menyebabkan keduanya menjadi rusak.

Untuk itu, Kurniawan menyampaikan bahwa pihak kontraktor siap untuk melakukan reparasi yang diperlukan untuk memperbaiki keelokan taman.

“Saya sudah koordinasi kepihak kontraktor tadi dan kontraktor siap merehab. Kalau hari sudah agak bagus, nanti langsung rehab,” jelasnya.(FHR)

Share this:

Related posts

Dinas PUPR Kota Bengkulu Lanjut Bersih-Bersih Pantai

Berita rafflesia

3 Pelaku Pengeroyokan Ditangkap Polres Kepahiang

Berita rafflesia

Sebelum Pelaksanaan Ops Antik, Personil Polda Bengkulu lakukan Cek Urine

Berita rafflesia

Leave a Comment