Provinsi Bengkulu

Bengkulu Selatan Dan Kaur Lengkapi Kuota Serta Formasi Keanggotaan MKKM

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Bertempat di Aula Gedung MAN Bintuhan Kabupaten Kaur, Kamis 21 Januari 2021 Kepala MTsN 3 Bengkulu Selatan bersama Kepala Seksi Madrasah, seluruh Pengawas dan seluruh Kepala RA, Kepala MI, Kepala MTs, Kepala MA se-Bengkulu Selatan melaksanakan kegiatan MKKM (Musyawarah Kerja Kepala Madrasah).

Sebagaimana arahan kasi Madrasah Kabupaten Kaur dan kasi Madrasah Kabupaten Bengkulu Selatan maka semua Madrasah yang ada di Bengkulu Selatan dan Kaur serta Raudatul Anfal harus bergabung untuk memenuhi kuota yaitu terdiri dari 10 Anggota pertingkatan Madrasah atau RA.

Dari Madrasah Tsanawiyah se-Bengkulu Selatan dan Kaur hasil yang didapat dalam pelaksanaan Musyawarah Kerja Kepala Madrasah dapat menyusun struktur organisasi  musyawarah kerja kepala madrasah dengan Formasi Ketua terpilih sekaligus anggota Buyung Kalil, M. Pd.I, Wakil Ketua Julita M.Pd, bidang sumber daya manusia Haji Nasir, S.Pd,  dan Haji Saiful Imron, S.Ag , bidang pengembangan madrasah yaitu Yulius Pen Panani, MM dan Syarif Ahmad, M.Pd,  bidang Hubungan Masyarakat yaitu Mukhlis, S.Ag dan Irwan, S.Pd dan bidang pendidikan yaitu Asep Irawan S,Pd dan H. Yusrizal, S.Pd.

Dalam sambutan Ketua terpilih Buyung Kalil, M. Pd,I menyampaikan bahwa sebagai selaku pengemban amanah harus senantiasa untuk bersinergi agar peningkatan Madrasah betul-betul menjadi Madrasah yang tangguh dan hebat serta bermartabat.

“Apabila SK yang dibuat oleh Bapak Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu telah mengesahkan kepengurusan ini maka kita selaku pengemban amanah senantiasa selalu bersinergi berkolaborasi agar peningkatan Madrasah kedepan benar-benar menjadi madrasah yang tangguh hebat bermartabat dan mampu menegakkan madrasah yang menjadi idola masyarakat.” Tutur Buyung. 

Pemilihan pengurus ini juga dilaksanakan oleh tingkat Raudhatul Athfal, Madrasah Ibtidaiyah dan Madrasah Aliyah. Sementara ini Madrasah Aliyah baru terbentuk 8 lembaga. Sebagaimana arahan Bapak kasi PenMad harus bersama juga menggandeng madrasah yang ada di Seluma untuk tingkat Madrasah Aliyah demikian Buyung Kalil M.Pd.I.

Related posts

Pemprov Bengkulu Komitmen Hapus Diskriminasi

Berita rafflesia

Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Pemprov Siapkan Bapelkes sebagai Rumah Sakit Darurat

Berita rafflesia

Pemprov Bengkulu Salurkan Bantuan 3 Ton Beras Kepada Warga Terdampak Banjir

Berita rafflesia

Leave a Comment