Kota Bengkulu Pemerintahan

Bengkulu Siap Sukseskan Pilkada Ditengah Pandemi

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Pemerintah Provinsi Bengkulu siap sukseskan pelaksanaan Pilkada serentak 2020. Hal tersebut disampaikan Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, usai mengikuti Rakor Persiapan Pelaksanaan Pilkada Serentak Bersama Menteri Dalam Negeri, KPU dan Bawaslu se- Indonesia melalui virtual meeting, bertempat di Ruang VIP Pola Provinsi Bengkulu, Jumat (05/06/2020).

Terkait kesiapan anggaran untuk pelaksanaan tahapan Pilkada, dikatakan Hamka Pemprov Bengkulu telah mentransfer anggaran sebesar 40 persen sesuai dengan arahan pemerintah pusat.

“Sesuai arahan pemerintah pusat tentang persiapan pilkada serentak kita telah mentransfer anggaran sebesar 40 prsen,” Ungkap Hamka.

Sementara itu, Kemendagri RI Tito Karnavian meminta setiap Pemprov dan Kabupaten/Kota untuk melaksanakan setiap tahapan Pilkada sebaik mungkin di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Tantangan kita adalah bagaimana melaksanakan pemilu ini berlangsung lancar, tanpa ada konflik fisik dan lainnya. Dan tentunya tetap melaksanakan protokol kesehatan saat pelaksanaan berbagai tahapan pilkada,” tegas Mendagri Tito. “Dika (Mc-komnfotikprov)

Share

Related posts

Antisipasi Pasien Covid-19 Meningkat, Pemprov Siapkan 3 Rs Dan Mes Pemda

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin Beri Apresiasi Dan Mengucapkan Selamat HUT Bulog Ke 54

Berita rafflesia

Pemkot Rencanakan Kerjasama Dengan PTDI-STTD

Berita rafflesia

Leave a Comment