Kepahiang Politik

Bentuk Solidaritas Terhadap Covid-19, Relawan BRO Bagikan 2000 Pcs Masker

Kepahiang, Beritarafflesia.com- Monumen tugu kopi Pasar Kepahiang mendadak ramai. Pasalnya, Relawan BRO (Bersama Rohidin Oke) membagikan masker sebanyak 2000 pcs, Selasa (07/04/2020) Pagi.

Lokasi seputaran Pasar Kepahiang dan selanjutnya di 8 Kecamatan se-Kabupaten Kepahiang.

Relawan Rohidin-BRO Berinisiatif membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas di depan tugu kopi pasar kepahiang, pembagian masker tersebut sebagai bentuk solidaritas terhadap penyebaran virus corona (Covid-19).

Ketua relawan BRO Kepahiang, Alamsyah (Anca) mengatakan agar masker ini bisa digunakan sebaik mungkin.

“Pembagian masker kepada pengguna jalan agar pengguna jalan bisa melakukan pencegahan terhadap penyebaran wabah virus corona, Kedepan kita rancang pembagian sembako. Diharapkan kepada para donator untuk peran aktif dalam menangani pademi Covid-19 ini,” kata Anca.

Sebelum masker mulai dibagikan, terlebih dahulu Kasat Binmas Polres Kepahiang AKP Suhada, menegaskan agar pembagian masker dilakukan secara tertib dan mengutamakan keselamatan rakyat dengan menjaga jarak tidak berkerumun.

“Kami disini untuk mengamankan jalannya pembagian masker ini agar berjalan tertib, tidak ada kaitannya dengan politik,” ujar Suhada. (Prengky)

Related posts

Gubernur Rohidin: Terhubungnya Jalur Tol, Kabupaten Kepahiang Berpotensi Maju Pesat

Berita rafflesia

Sempat Melakukan Perlawanan, Belasan Penjudi Di Tangkap

Berita rafflesia

Pemkab Kepahiang Semprotkan Disinfektan Dijalan Protokol Dan Fasilitas Publik

Berita rafflesia

Leave a Comment