Adv DPRD PROVINSI BENGKULU

Berbagi Bakti Sosial, DPRD Provinsi Komisi 1 Beri Bantuan Pangan dan APD Ke Masyarakat Mukomuko

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Badrun Hasani adalah politikus dari Fraksi Partai Golkar yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu periode 2019-2024. Perjalanan panjang yang dilaluinya hingga berhasil menduduki kursi sebagai wakil rakyat provinsi Bengkulu Dapil Bengkulu III Kabupaten Mukomuko, hal ini tentu tidak terlepas dari perjuangan, pengorbanan serta dedikasinya untuk memberikan kesejahteraan kepada rakyat.

Berbagai bakti sosial telah dilakukannya demi meringankan beban rakyatnya, di tengah wabah corona 19 yang semakin terasa, Badrun Hasani memberikan bantuan pangan serta APD berupa masker kepada masyarakat serta perangkat Desa di kabupaten Mukomuko dan provinsi Bengkulu.

Kepedulian ini sangat perlu dilakukan oleh wakil rakyat, mengingat wakil rakyat inilah harapan bagi masyarakat untuk ikut berperan dalam memperjuangkan hak-haknya. Hal ini pun telah ditunjukkan oleh Badrun Hasani yang tidak pernah henti untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat khususnya di kabupaten Mukomuko.

Ia menyadari tanpa dukungan dan doa dari masyarakat yang telah memilihnya, tak akan mungkin dirinya bisa menduduki kursi sebagai anggota DPRD provinsi Bengkulu Sebagai WK ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu. Berangkat dari kesadaran itulah dirinya bertekad agar tidak ada lagi masyarakat yang merasakan kesusahan.

Tentu hal ini, tidak bisa dilakukannya sendiri, maka dari itu ia selalu mengajak kepada seluruh pihak berwenang mulai Pemda setempat serta jajarannya  untuk membuat kebijakan yang pro rakyat, karena melalui kebijakan yang pro rakyat itulah hak-hak rakyat akan dipenuhi.

Badrun Hasani, dikenal sebagai sosok yang sangat bersahaja, mudah bergaul serta dermawan, dengan sifatnya yang demikian membuat orang sekitarnya merasa senang, karena kehadiran Badrun Hasani sangat disenangi.

Hingga sekarang dirinya pun tak pernah berhenti berbuat untuk kemaslahatan masyarakat serta kemajuan provinsi Bengkulu, karena dengan tekad yang kuat serta dedikasi yang tinggi akan memberikan dampak yang sangat baik bagi masyarakat serta daerah. Sosok wakil rakyat seperti inilah yang dirindukan oleh rakyat. Wakil Rakyat yang peduli serta memiliki kepekaan sosial yang sangat tinggi. (Adv)

 

Share

Related posts

DPRD Seluma Gelar Paripurna, Agenda LKPJ Bupati Tahun 2019

Berita rafflesia

9 Fraksi DPRD Kota Setujui Perubahan Perda Retribusi IMB

Berita rafflesia

Tingkatkan PAD: Pemdes Renah Lebar Benteng Bangun Sarana Prasarana Pariwisata Air Terjun

Berita rafflesia

Leave a Comment