Bengkulu Utara

Berdali Bisa Selesaikan Masalah Dengan Uang 50 Juta, Oknum LSM Dilaporkan Kepolisi

Bengkulu Utara, Beritarafflesi.com- Kepala Desa Tebat Pancur Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara Senin (13/07/2020) melaporkan SH, oknum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) lantaran telah menipu dirinya.

Kades Janu Asmadi (Korban) mengatakan Sebelumnya oknum LSM berinisal SH tersebut mengaku akan membantu menutup kasus Dana Desa yang membelit Kades di Kepolisian. Meski telah menyerahkan uang tunai 50 juta, namun hingga 3 bulan berjalan kasus masih tetap berlanjut ditangan aparat.

“SH mengaku dengan Uang tunai 50 juta bisa menyelesaikan kasus ini, Uangnya sudah saya berikan namun tiga bulan berjalan kasus ini masih berlanjut, ” kata Janu Asmadi diruang Reskrim Polres Bengkulu Utara.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, AKP Jery A Nainggolan mengatakan, dugaan kasus penipuan dengan korban Kepala Desa Tebat Pancur akan didalami lebih janjut dengan meminta keterangan korban dan saksi.

“Petugas masih menerima laporan, saat ini masih kita proses.,” sampai Kasat Reskrim

Terpisah, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno S.Sos M.Si mengatakan, pihaknya tidak henti mengimbau masyarakat agar jangan mudah percaya apabila ada oknum-oknum yang mengatasnamakan aparat penegak hukum, dengan memintai sejumlah uang. (**)

Share this:

Related posts

Sidak Jalan Amblas, Komisi III DPRD BU Desak Pihak Ekslusif Segera Perbaiki

Berita rafflesia

Dua Pelaku Penimbunan BBM Dibekuk Polisi

Berita rafflesia

Gebrak Meja, Tim Pansus DPRD BU Bongkar Sekenario Anggran JPS

Berita rafflesia

Leave a Comment