Kota Bengkulu

Berduaan Dalam Rumah, Janda Dan Mahasiswa Di Grebek

Beritarafflesia.com – Sepasang kekasih sedang asyik berduaan di dalam rumah, digerebek warga pada Senin (20/1/2020) malam sekira pukul 18.30 WIB di Jalan Makenang 3 RT 25 Kelurahan Betungan Kecamatan Selebar Kota Bengkulu. Kedua pasangan ini adalah seorang janda beranak satu inisial WS (27) dan seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Bengkulu inisial De (24).

Penggerebekan berawal dari ketua RT  mendapatkan informasi masyarakat setempat bahwa ada pria yang bukan muhrim kerap berkunjung ke rumah sang wanita berinisial Ws tersebut. “jelas Elly Efendi ketua RT.

Kemudian, pasangan ini dibawa ke rumah Ketua RT setempat untuk diinterogasi. “Kita memang sering lihat sang pria itu berkunjung saat warga bergotong royong. Pengakuan sebelumnya mereka ini suami istri. Namun ternyata setelah kita telusuri dari keterangan Kades asal daerah mereka rupanya masih berstatus belum menikah,” jelasnya.

Kata Effendi keduanya ini menurut  informasi dari tetangga sang wanita memang kerap kali berkunjung hingga pulang larut pagi. Namun ketika orang tua wanita tersebut berada dirumah, kekasihnya tak pernah tampak berkunjung.

“Sudah sering kali datang  tengah malam dan menginap agar mengelabui warga setempat. Dari keterangan warga kekasihnya itu langsung pulang kerumah pada saat  subuh. Namun ketika orang tua wanita tersebut kerap pergi ke Kecamatan ilir Talo Kabupaten Seluma dia (De) tidak pernah datang atau menginap. Dari situ kita mulai curiga,” tambahnya.

Kedua pasangan sejoli ini rencananya akan menikah di desa mereka. Rabu (22/1/2020).  Pihak warga setempat berharap agar perkara ini tidak terulang lagi, karena dapat merusak lingkungan setempat.

“Kita akan lakukan musyawarah dari pengakuan  mereka ini, besok mereka berjanji akan melaksanakan pernikahan dan sudah mempersiapkan surat semua. Kita berharap dengan ini orang tuanya mengetahui agar tidak berulang lagi. Kalau identitas wanita ini dari KTP nya sudah menikah,  dia ini juga janda beranak satu,” tutupnya. (fhr)

 

Share this:

Related posts

Antisipasi Corona : Walikota Helmi Hasan Ganti Kebiasaan Jabat Tangan Dengan Salam Hidayah

Berita rafflesia

Pemprov Gelar Sosialisai Ke Insan Pers Terkait Virus Covid-19, Hadirkan Langsung Direktur RSUD M.Yunus

Berita rafflesia

Wawali Dedy Serahkan SK P3K Kepada 10 Orang Tenaga Penyuluh

Berita rafflesia

Leave a Comment