Kota Bengkulu Pemerintahan

Berharap Program HD OTO Selalu Ada Meski Berganti Walikota

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Pasangan pengantin yang berkesempatan naik mobol dinas Walikota Bengkulu BD 1 A, Minggu (4/10/2020) adalah Darwansya dengan pujaan hatinya Safia Nur Baerani, warga Jalan Karya Sakti RT 16 RW 04 Kelurahan Bentiring Permai.

Darwansyah merasa sangat bersyukur dengan adanya program HD OTO ini dan juga bersyukur mempunyai walikota seperti Helmi Hasan dan wawali Dedy Wahyudi. Menurut dia Helmi dan Dedy adalah pemimpin yang sangat peduli dengan warganya.

Dapat naik mobil BD 1 A yang biasa dikendarai oleh orang nomor 1 di Kota Bengkulu adalah suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi Darwansyah dan wanita yang dihalalkannya, Safia. Hari itu, ia merasa benar-benar seperti menjadi raja 1 hari.

Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada Walikota Bengkulu dan Wakil walikota Bengkulu. Saat diwawancarai, ia tidak bisa menyembunyikan luapan kebahagiaannya. “Saya sangat merasa bahagia sekali,” ujarnya sumringah.

Ia mewakili sang Istri dan keluarga besarnya menyampaikan ucapan terima kasih dan berharap program HD OTO ini tetap ada meskipun walikotanya berganti.

“Saya dan keluarga besar sangat berterima kasih, semoga program HD OTO yang sangat membantu dan membahagiakan masyarakat ini selalu ada di Kota Bengkulu,” demikian Darwansyah.

Share this:

Related posts

DPUPR Kota Bengkulu, Giatkan Tebas Bayang Guna Perawatan Badan Jalan

Berita rafflesia

Optimalkan PBB 2020 Guna Meningkatkan Pembangunan Kota Bengkulu

Berita rafflesia

Pemkot Mutasi Eselon IV (ASN)

Berita rafflesia

Leave a Comment