Uncategorized

Beri Motivasi, Gubernur Bengkulu Berharap CPNS Tunjukkan Performa Kinerja Yang Baik

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus mampu berkembang melewati batasan – batasan yang ada untuk dapat lebih meningkatkan kemampuan yang dimilikinya. Tidak terbatas hanya kepada job desk maupun instansi.

Hal ini disampaikan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat menyerahkan Keputusan Pengangkatan dan Pembekalan CPNS Pemerintah Provinsi Bengkulu Formasi Tahun 2019, Rabu (16/12/2020) di Ruang Pola Provinsi Bengkulu.

“Upgrade terus wawasan, pengetahuan dan keterampilan, kemudian bangun terus karakter kepribadian yang baik ketika bertugas dan tentu didasari oleh keikhlasan dan kesungguhan, ketiga faktor ini penting sekali ketika menjalankan tugas,” minta Gubernur Rohidin.

Beri motivasi para CPNS, Gubernur Rohidin berharap para CPNS ini dapat memberikan performa kinerja yang baik, di samping mengeluarkan kreatifitas yang dimiliki untuk kemajuan Provinsi Bengkulu.

“Inikan penerimaan CPNS dengan CAT, jadi objektivitasnya bagus, kita harapkan mereka ini yang menjadi tenaga kerja yang handal, profesional dan betul – betul bisa menjadi tenaga aparatur yang mumpuni untuk membangun Bengkulu,” tambah Gubernur Rohidin.

Kepala BKD Provinsi Bengkulu Diah Irianti menjelaskan selain penyerahan Keputusan Pengangkatan dan Pembekalan CPNS Pemerintah Provinsi Bengkulu Formasi Tahun 2019, pada agenda ini para CPNS juga akan dibekali materi – materi terkait dengan masing – masing OPD yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Nanti akan disampaikan hal – hal yang berkaitan dengan disiplin, proses pangkat, juga mereka tidak boleh pindah sebelum 10 tahun, juga tadi dari pak gubernur sudah memberikan arahan, nanti sedikit – sedikit dari seluruh bidang di BKD juga akan menjelaskan,” jelas Diah.

 

Share this:

Related posts

Gubernur Rohidin Harap Pembukaan Koneksivitas Bengkulu Jadi Prioritas Nasional

Berita rafflesia

Rangkul Organisasi Kepemudaan, Gubernur Rohidin Salurkan Bantuan Ke Mahasiswa Perantau

Berita rafflesia

Apa Itu New Normal dan Bagaimana Penerapannya Saat Pandemi Corona?

Berita rafflesia

Leave a Comment