Bengkulu Utara Pemerintahan

Bersama Dandim dan Kapolres, Bupati Bengkulu Utara Tinjau Pos Pengamanan Perbatasan

Bupati Bengkulu Utara Bersama Dandim dan Kapolres, pada saat meninjau pos pengamanan di perbatasan

 

Bengkulu Utara.Beritarafflesia.com – Kompak mendukung kebijakan pemerintah tentang larangan mudik sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19, Bupati Ir Mian beserta FKPD Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan kegiatan pengecekan Pos Pengamanan wilayah perbatasan, siang hari kemarin Sabtu (08/05/2021).

Turut serta dalam kegiatan ini, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto, SI.K., MH., didampingi Dandim 0423 B/U Letkol Inf Agung Pramudyo Saksono, S.Sos., M.Si,

Melalui Kabag Ops AKP Jufri, S.IK, ketika dikonfirmasi awak media menerangkan kegiatan pengecekan merupakan sarana pimpinan meninjau langsung kesiapan pos di lapangan termasuk memberikan dukungan agar pelaksanaan pengamanan berjalan sesuai rencana.

“Alhamdulillah sambungnya, dalam kegiatan yang berlangsung di Pos Pam Air Napal yang menjadi wilayah perbatasan Kabupaten Bengkulu Utara dengan Kabupaten Bengkulu Tengah ini kita juga berkesempatan menyaksikan kegiatan Rapid Test Antigen Covid-19 Drive thru terhadap pengendara yang melintas di lokasi,” ucapnya.

“Rapid tes antigen dilaksanakan oleh Tim Kesehatan dari Biddokkes Polda Bengkulu terhadap 31 orang pengendara yang syukur kesemuanya mendapat hasil negatif,” tegasnya.

Menutup kegiatan, dalam kesempatan ini Bupati Bengkulu Utara juga memberikan bantuan berupa bingkisan untuk Personil Gabungan yang sedang bertugas agar semakin bersemangat pungkasnya mengakhiri. (Bella)

 

Share

Related posts

Bupati Mian Gerak Cepat,Tanggapi Laporan Petani Terkait Irigasi Jebol Di Kemumu

Berita rafflesia

Bupati Mian Gagas Raperda Protokol Kesehatan Pencegahan Penyakit Menular Khusus Covid-19

Berita rafflesia

Pemerintah Ajak Masyarakat Kolaborasi Tekan Angka Covid-19 Pasca Libur Panjang

Berita rafflesia

Leave a Comment