Kaur Pemerintahan

Bersama Forum OPD Bappeda Kaur Gelar Pembahasan RKPD 2021

Kaur, Beritarafflesia.com – Bappeda Kaur Gelar Pembahasan Rapat Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) yang bertemakan “Pembangunan Sumber Daya Manusia dan Ekonomi yang didukung Pemanfaatan Infrastruktur dan Unggulan Potensi Lokal”. (09/03/2020).

Turut hadir Kepala Bappeda Kaur Ir. Sulaiman, Kepala Inssfektorat, Kepala Dinas Pendidikan, dan Kepala Dinas Perhubungan serta diikuti oleh perwakilan dari 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kaur, acara ini merupakan kegiatan sinkronisasi antara program kecamatan dan OPD untuk tahun 2021 mendatang.

Dalam penyampainnya Sekda Kaur Nandar Munadi Msi, mangatakan acara ini untuk menguatkan OPD-OPD Kaur supaya fokus dalam pembahasan rencana kerja di tahun 2021, dengan pembahasan usulan-usulan yang dibutuhkan daerah atau desa-desa disetiap kecamatan.

Tambah Nandar “Kegiatan ini butuh dukungan kita semua dan terkait dengan forum OPD ini harus disesuaikan dengan tahapan pembangunan Kaur selama 5 tahun yaitu sesuai dengan visi dan misi RPJMD 2016 – 2021 dan juga ada beberapa hal yang juga harus jadi perhatian seperti angka kemiskinan, dan pengangguran.

Rapat Forum OPD ini merupakan tindak lanjut dari musrenbangcam 15 kecamatan yang telah dilakukan oleh Bappeda dan Litbang, jelang pelaksanaan musrenbangkab yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat setelah pembahasan dan rencana kerja di setiap OPD. (Elmi)

Share this:

Related posts

Hadir Di Tengah Masyarakat, Pemkot Bengkulu Sigap Tanggapi Korban Bencana Rumah Roboh

Berita rafflesia

Tangani Dampak Covid-19, Walikota Targetkan Anggaran 200 Miliar Untuk 100 Ribu KK

Berita rafflesia

Tekan Laju Covid, Rohidin Dorong Daerah Lakukan Tes SWAB Massal

Berita rafflesia

Leave a Comment