Nasional

Bersama Tangani Covid-19 di Menjalin

 

Landak – Covid-19 belum berakhir. Oleh karena itu dibutuhkan peran serta semua pihak. Itulah yang dilakukan oleh Danramil 06/Menjalin, Kodim 1201/Mph, Peltu Suparlan yang melaksanakan rapat koordinasi penanganan pandemi Covid-19
bersama Muspika dan Kepala Puskesmas di Kantor Camat Menjalin, Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, Kamis (10/6/2021).

Peltu Suparlan mengatakan, rapat koordinasi dengan Muspika dan Kepala Puskesmas ini dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita harus lebih giat lagi melakukan edukasi kepada masyarakat selama pandemi ini masih ada dan mengajak kepada gugus tugas yang ada ditingkat bawah, RT, RW dan Kepala Desa agar tidak menyerah dan selalu semangat tinggi,” ujar Danramil.

Sementara itu, Kapolsek Menjalin, Iptu Burhan Nudin menilai Operasi Yustisi yang selama ini laksanakan ditempat yang bergantian bersama pemuda Menjalin sudah cukup baik dan harus ditingkatkan lagi.

“Operasi Gabungan yang selama ini kita laksanakan dengan melibatkan komponen masyarakat dan para pemuda Menjalin sudah berjalan dengan baik. Ini harus ditingkatkan lagi setiap ada kegiatan Operasi Yustisi,” jelas Kapolsek.

Share

Related posts

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dampingi Camat Sungai Pinyuh Sosialisasikan PPKM Skala Mikro

Berita rafflesia

Pemilik Mobnas Seri AY Terancam Dilaporkan, Akibat Provokator Dan Hina Jukir

Berita rafflesia

Pertamina Kembangkan Ekosistem Industri Baterai

Berita rafflesia

Leave a Comment