Bengkulu Tengah Hukum

Berseteru di facebook, Bhabinkamtibmas Polsek Pondok Kelapa Damaikan Warganya

Kedua belah pihak yang berselisih saling bersalaman dan berpelukan usai dilakukan mediasi dan damai

Bengkulu Tengah, Beritarafflesia.com–Aipda Yohanes Auri Bhabinkamtibmas Polsek Pondok Kelapa Polres Bengkulu Tengah melakukan problem solving kesalahpahaman Pasca Pilkades di Desa Srikuncoro Kec. Pondok Kelapa. Bertempat di Balai Desa Srikuncoro dilaksanakan mediasi adanya kesalah pahaman pasca Pilkades, Selasa (23/11/2021) dengan mempertemukan langsung kedua belah pihak yang bertikai.

Aipda Yohanes Auri mengatakan Kesalahpahaman tersebut akibat adanya unggahan komentar salah satu warga Desa Srikuncoro yang dinilai oleh pihak yang kalah menyinggung perasaan pasca Pilkades. Adapun hasil dalam mediasi tersebut diperoleh kesepakatan bahwa sdr Pendi mengakui kesalahan dan kekhilafan dan meminta maaf kepada masyarakat Desa Srikuncoro atas komentar tersebut dan tidak mengulangi lagi.

“Pendi mengakui kesalahan adanya komentar di Facebook yang dinilai oleh pihak calon kades yang kalah telah menyinggung perasaan masyarakat,” jelasnya.

Hasil kesepakatan tersebut di tuangkan dalam berita acara kesepakatan dan ditanda tangani oleh masing masing pihak. Kedua pihak yang berselisih juga saling bersalaman dan berpelukan usai dilakukan mediasi dan damai.(Ari)

Share

Related posts

Polres Mukomuko Resmi Tetapkan 3 Tersangka Penyalahgunaan narkotika Jenis Sabu

Berita rafflesia

Edar Sabu, Warga PUT Ditangkap Polisi

Berita rafflesia

Polda Bengkulu Kembali Bagikan Bantuan Untuk Warga Yang Terdampak Pandemi

Berita rafflesia

Leave a Comment