Better Home : Supermarket Jual Bahan Bangunan Termurah dan Berkualitas di Bengkulu Segera di Lounchingkan

Komplit Better Home menjual Barang bangunan dan peralatan rumah tangga harganya murah, berkualitas dan bergeransi

Bengkulu,Beritarafflesia.com- Manajemen Better Home  yang menjual berbagai macam alat banguan Moderen dan Perabotan Komplit RumahTangga yang baru berada di Jalan Adam Malik KM 8,5 kota Bengkulu Akan segera di  Lounchingkan, pada senin besok  28 nompember 2022

Tak hanya itu, Supermarket yang menjual Bahan Bangunan ini merupakan salah satu toko modern yang komplit telah menyajikan alat- alat kebutuhan rumah tangga yang berkualitas. toko cabang Better Home yang berada Jalan Adam Malik No, 42 Kelurahan Jalan Gedang Kecematan Gading Cempaka Kota Bengkulu ini siap melayani pelanggan. Dimana barang yang dijual merupakan barang yang sudah teruji dan bergeransi. 

Bahkan pelanggang tak perlu khawatir, harga barang yang di jual di Toko Better Home ini sangat murah dan harganya  terjangkau. Begitu juga barang perabotan rumah tangga dipastikan berkualitas dan teruji.

General Manager Better Home Bengkulu Della saat menggelar Konferensi Pers menjelaskan, hadirnya Toko cabang Better Home ini tidak hanya menjamin kualitas barang , tetapi juga  memberikan yang terbaik kepada para pelanggan, sehingga para  konsumen yang belanja di Toko Better Home cabang merasa  nyaman. 

“Konsumen tidak perlu khawatir, barang yang di jual di Toko Better Home ini harganya sangat murah dan terjangkau, baik bahan bangunan maupun perabotan rumah tangga yang di jual ini dipastikan berkualitas dan teruji untuk mewujudkan keindahan rumah anda

“Kita menyediakan semua keperluan yang berhubungan dengan alat  bangunan dan perabotan rumah tangga, semua tersedia dan harganya sangat bervariasi dan terjamin kualitasnya,” Terang Della kepada awak media minggu (27/11/2022)

Setelah toko Better Home cabang ini di resmikan, kami akan memberikan kenyamanan kepada para konsumen. Bahkan toko Better Home ini nantinya akan menyediakan tempat untuk para costumer beristirahat,karena disamping toko tersebut nantinya akan dibangun tempat anak- anak bermain sekaligus restoran.

“Kita mengedepankan kenyamanan para pembeli dan pelanggan.dengan adanya restoran dan juga tempat bermain anak disamping toko nantinya lebih manfaat.” ucapnya

Selanjutnya salah satu pelayanan yang diberikan oleh Better Home, bahwa konsumen akan diberikan solusi jika belum memiliki konsep dalam mempersiapkan bangunan rumah, karena memang disediakan konsultan untuk customer bisa bertanya.

“Kita menyediakan konsultan bagi customer yang belum memiliki konsep untuk desain pembangunan rumah,”tutupnya.

Better Home ini merupakan toko supermarket yang memberikan dampak positif melingkupi barang bangunan dan komplit perlengkapan rumah tangga yang hadir di kota Bengkulu. selait itu membuka lapangan pekerjaan baru, meningkatkan Pendapatan Daerah, dan menyediakan beragam kebutuhan material bahan bangunan dengan kualitas unggulan untuk semua pilihan harga. Material bahan bangunan yang disediakan seperti, Granit, Keramik, Cat, Kunci, Lampu, Elektronik, Bathub, Pintu, Perlengkapan kamar mandi dan dapur dan masih banyak yang lainnya, oleh karena itu sudah layak jika Better Home disebut sebagai One Stop Shopping Building Material di Kota Bengkulu.

Germany Brilliant (GB) Sanitaryware perlengkapan kamar mandi dan dapur berkualitas juga disediakan di Better Home, GB Sanitaryware menyediakan Shower, Aksesoris kamar mandi, floordrain, Urinoir, Wastafel, Closet, Kitchen Sink, berbahan kuningan dan stainless 304 sehingga terhindar dari karat dan untuk pemakaian jangka waktu panjang.
Jika melihat sosmed dari GB Sanitaryware di IG gbsanitary1 banyak stake holder yang sudah menggunakan sepperti kalangan artis, Atta Halilintar, Dr.Tompi, Ashanty, Titikamal juga Hotel Seperti Pullman Centralpark, Sheraton, Harris Hotel, Villa , Perumahan, serta bangunan RS Royal Mandaya, Mahkamah Konstitusi, pemerintahan juga universitas.

General Manager GB Sanitaryware, Yapto Wijaya, SH mengatakan bahwa Daerah Bengkulu adalah daerah laut, maka sebaiknya memilih produk yang berkualitas dan bergaransi serta tersedia sukucadang, GB Sanitaryware juga selalu menciptakan produk untuk menjawab kendala yang ada pada kamar mandi dan dapur. “Smart Closet, keran sensor yang banyak digunakan saat ini, floordrain anti serangga dan bau, Urinoir multifungsi,Kitchen sink Stainless dan shower yang sudah kita siapkan untuk mempermudah kegiatan Wudhu, Semoga GB Sanitaryware dan Betterhome dapat mewujudkan kenyaman dan keindahan pada hunian di Kota Bengkulu,

Untuk diketahuiGrand Opening New Qutlet Supermarket Bahan Bangunan dan Peralatan Rumah tangga iniakan di lounchingkan pada senin 28 Nopember 2022 besok, yang berbagai macam upaya persiapan  sudah dilakukan oleh pihak manajemen Better Home.

Berikut barang – barang yang termurah dan Berkualitas di jual di Supermarket Better Home  yang berada di Jalan Adama Malik No, 42 Kelurahan Jalan Gedang Kecematan Gading Cempaka Kota :

1, Ayo Buruan Beli di Toko Supermarket BETTER HOME Harganya Diskon, Murah, Berkualias dan Bergeransi

Keramik jenis Geranit Ukuran 4o x 40 cm harga, 38.000 Perkotak 
Niro Granit Harga murah dan bergeransi 10 tahun

 

Keramik jenis Granitetile, Merk Cove ( Feel The Difference yang Ukuran 60 x 60 harganya hanya  Rp 76.000 Ribu Perkotak
Granit : merek / brand ,niro oman,sandimas,viva

 

2. Ayo Buruan beli lampu Hias untuk perabotan Rumah harganya murah dan terjangkau  di Supermarket Better Home

Lampu hias : Merek lumina,chelio,indah lighting hanya harga mulai dari Rp.249.000 s/d Rp.44.000.000 rupiah

Bola lampu: merek/brand luxmen ,power
Perabotan rumah tangga,merek claris ,bolde

 

Hendel kunci Pintu rumah harnya murah dan berkualitas
Hendel pintu rumah harga murah dan bergeransi
Germany Briliant alat untuk di kamar mandi rumah, harganya.murah dan berkualitas
Komplit Barang bangunan dan peralatan rumah tangga harganya murah dan berkualitas serta bergeransi

Sekali lagi ayo buruan masyarakat provinsi Bengkulu belanja di toko Komplit, karena Better Home merupakan toko Supermarket yang menjual bahan banguan dan peralatan rumah tangga yang mengusung One Stop Shopping, di kota Bengkulu, demiakian.(BR1)