Kota Bengkulu Pemerintahan

Bid Dokkes Polda Bengkulu,Cek Kesehatan Personil

Kota Bengkulu. Beritarafflesia.com – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Supratman MH melakukan pemeriksaan kesehatan berkala (Rikkesla) di aula Dharma Kerta Ditlantas Polda Bengkulu, Selasa (18/02/2020).

Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan secara rutin setiap setahun satu kali yang diwadahi langsung oleh Bid Dokkes Polda Bengkulu. Pemeriksaan dilaksanakan pada kesehatan luar dan dalam mulai dari tes urine, gigi, mata, treadmeal, fisik, serta pengecekan tensi darah.

Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, sejak kemarin hingga hari ini para pejabat utama dan perwira menengah (pamen) mendapat giliran untuk melakukan pemeriksaan. Selanjutnya para personil polda yang berjumlah kurang lebih 1000 orang akan diperiksa untuk melihat sejauh mana kondisi kesehatan satu tahun terakhir baik dalam ataupun .

Sebagai anggota polri, tubuh yang prima serta sehat wajib dimiliki. Sejak awal masuk menjadi anggota polri, faktor kesehatan dan fisik menjadi konsen utama dalam pemeriksaan sehingga diharapakan dalam menjalankan tugas dapat  berjalan dengan baik.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol Sudarno  saat menjelaskan bahwa pemeriksaan kesehatan ini gratis untuk seluruh personil dan ASN Polda Bengkulu sehingga sayang apabila dilewatkan begitu saja. “tutupnya”. (By)

Share this:

Related posts

Kasus Dugaan Korupsi Satpol PP Naik Status Jadi ‘Penyidikan’

Berita rafflesia

Demi Tingkatkan Pelayanan kepada Pelanggan, Karyawan PDAM Ikuti PMTB

Berita rafflesia

IRT Laporkan Tetangga Lakukan Tindakan Asusila

Berita rafflesia

Leave a Comment