Bengkulu Tengah Hukum

Binkatpuan Bhabinkamtibmas, Dit Binmas Polda Bengkulu Asistensi ke Polres Benteng

 Asistensi pembinaan dan peningkatan kemampuan (Binkatpuan) di Aula polres Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah-Beritarafflesia.com-Meningkatkan kemampuan kinerja personil Bhabinkamtibmas Polres Jajaran, Direktorat Binmas Polda Bengkulu menurunkan Tim yang dipimpin Kasubdit Bhabinkamtibmas Kompol Hadi S, untuk melakukan Asistensi pembinaan dan peningkatan kemampuan (Binkatpuan) di Aula polres Bengkulu Tengah. Selasa (13/10/2021) Kemarin

Dibuka secara resmi oleh Wakapolres Bengkulu Tengah Kompol Januri Sutirto, kegiatan Binkatpuan juga dihadiri Kasat Binmas Polres Bengkulu Tengah dan staf, Bhabinkamtibmas polres Bengkulu Tengah dan para Kanit Binmas.

Dalam penyampaiannya, Wakapolres Bengkulu Tengah Kompol Januri Sutirto, mengapresiasi kinerja personil Bhabinkamtibmas yang sudah dilakukan dengan baik dan juga menyampaikan tentang penambahan Bhabinkamtibmas menjadi 30 orang untuk mencover desa binaan yang belum ada bhabin.

Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda Bengkulu Kompol Hadi S, juga menyampaikan kepada bhabinkamtibmas agar mambaca kembali perkap no.7 tahun 2021 dan login aplikasi BOS guna meningkatkan kinerja lebih baik.

“Diharapkan para personil Bhabinkamtibmas menjalankan tugas dengan baik dan menjaga nama baik polri dimasyarakat” tutup kasubid Bhabinkamtibmas.(Jhasa)

Share

Related posts

Kemenkumham Lakukan Konferensi Pers Terkait Tawanan LPKA Bengkulu

Berita rafflesia

Kapolda Bengkulu Himbau Hindari Perayaan Yang Berpotensi Menjadi Kerumunan

Berita rafflesia

Polres Benteng Amankan Terduga Pelaku Persetubuhan Anak Dibawah Umur

Berita rafflesia

Leave a Comment