Hukum Kota Bengkulu

Biro SDM Polda Bengkulu Cek Kebugaran Personil

 Bengkulu, Beritarafflesia.com – Untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Personil Polri dituntut untuk memiliki kesehatan dan kebugaran tubuh yang ideal.

Terkait hal tersebut, hari ini (24/08/20) Biro SDM Polda Bengkulu melaksanakan pengukuran berat badan, tinggi badan dan lingkar perut yang di gelar di gedung SDM Polda Bengkulu, kegiatan pengukuran berat badan dan lingkar perut yang dilakukan oleh biro SDM Polda Bengkulu tersebut bertujuan untuk mengecek kebugaran personil yang ada di satker Polda Bengkulu.

Dari pengecekan yang dilakukan oleh biro SDM tersebut terdapat beberapa personil yang memiliki berat badan dan lingkar perut yang kurang ideal sehingga dapat menghambat pergerakan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Terkait adanya beberapa personil yang memiliki kelebihan berat badan tersebut, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., mengatakan akan membuat program pembentukan tubuh ideal.

” Kita akan buat program olahraga rutin kepada yang over weight, seperti lari siang dan pengecekan secara rutin.” Ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu.

Share this:

Related posts

Tingkatkan Sinergitas, Kapolda Bengkulu Kunjungi BNNP

Berita rafflesia

Wawako Dedy, Bagikan Bantuan Operasional di Kecamatan Teluk

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin Pastikan Kelongaran Keredit Dimanfaatkan Masyarakat, Ini Caranya

Berita rafflesia

Leave a Comment