Kota Bengkulu Pemerintahan

BNN Provinsi Bengkulu Bentuk Relawan Dalam Cegah Peredaran Narkoba

Provinsi Bengkulu, Beritarafflesia.com- Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bengkulu bentuk Asistensi Penguatan Berwawasan Anti Narkoba, (10/03/2020), di Shanna Hotel Bengkulu.

Acara ini dibuka Kepala BNN Provinsi Bengkulu Agus Riansyah dan dihadiri Unsur Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD).  Asistensi ini berguna sebagai pembentukan relawan anti Narkoba dalam mencegah peredaran Narkoba serta untuk menakomodir pencegahan penyalahgunaan Narkoba di instansi terkait di Wilayah Bengkulu.

” Dengan menggandeng FKPD dan Ormas, mereka bisa mencegah secara dini peredaran Narkoba di wilayah tugasnya. pembentukan relawan ini sebagai tolak ukur kepedulian kita terhadap pencegahan obat terlarang ini,” sampai Agus

Aparat ASN dibentuk sebagai relawan dengan pembekalan tentang wawasan Narkoba selevel nasional. Mereka menjalankan aksi sesuai kebijakan anggaran dasar keorganisasian dengan kolaborasi wawasan anti Narkoba.

Selain itu, kegiatan asistensi ini yang menyasar kepada pemangku kebijakan di lingkungan sekolah menengah hingga kepada masyarakat yang tetap melibat dan semua pihak.

” Harapan porgram ini akan menghasilkan kesepakatan penguatan implementasi relawan anti Narkoba di lingkungan pendidikan melalui peran aktif sekolah dalam pemberdayaan Satuan Tugas Anti Narkoba Sekolah (SANS)” Tutupnya(Pahri)

Share this:

Related posts

Kinerja Profesional, Diskominfosan Kota Bengkulu Naik Tipe B

Berita rafflesia

Usaha Tak Menghianati Hasil, Bupati Mian: Dari 52 Pasien ODP 26 Sudah Sembuh

Berita rafflesia

Buka Rakor GTRA, Gubernur Rohidin Minta Lahan Konflik dan HGU Habis Masuk TORA

Berita rafflesia

Leave a Comment