Bengkulu Utara Pemerintahan

BU Raih Penghargaan Dalam Ajang KPID Awards Bengkulu 2020

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) dinobatkan sebagai Pemerintah Daerah Peduli Penyiaran dalam ajang penganugerahan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Awards Bengkulu tahun 2020. Acara diselenggarakan oleh KPID Bengkulu yang berlangsung di Kota Bengkulu, Senin (7/12/2020). 

Diterimanya Penghargaan Anugerah KPID Awards 2020 merupakan buah manis dari dukungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dan DPRD Kabupaten Bengkulu Utara terhadap penyelenggaraan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Kharisma Ratu Samban 95,6 FM tahun 2020.

KPID Bengkulu Awards merupakan salah satu wujud apresiasi KPID Bengkulu terhadap lembaga penyiaran. Selain mendapatkan penghargaan sebagai pemerintah daerah peduli penyiaran, LPPL Radio Kharisma Ratu Samban Kabupaten Bengkulu Utara juga meraih nominasi dalam kategori program talk show terbaik televisi dan radio se-Provinsi Bengkulu.

Bapak Ratimnuh, SH selaku ketua KPID menyampaikan harapan besarnya terhadap kemajuan LPPL Radio Kharisma Ratu Samban Kabupaten Bengkulu Utara.

“Dengan adanya penganugerahan ini kami berharap agar pemerintah daerah terus mendukung dan dapat mengoptimalkan pemanfaatan media penyiaran sebagai salah satu sumber informasi bagi publikasi pembangunan pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, pendidikan dan hiburan sesuai dengan pengelolaannya,” sampainya.

Sementara itu, pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dalam hal ini disampaikan oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPID Bengkulu yang telah memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada KPID Bengkulu atas apresiasi dan penghargaan khusus sebagai pemerintah daerah peduli penyiaran. Untuk kedepannya kita akan meningkatkan dukungan dalam memajukan dan mengembangkan LPPL Radio Kharisma Ratu Samban yang menjadi satu-satunya LPPL di Provinsi Bengkulu,” ucapnya.

Bupati Bengkulu Utara juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran DPRD Kabupaten Bengkulu Utara dan masyarakat yang selalu mendukung kehadiran LPPL Radio Kharisma Ratu Samban sebagai media informasi, pendidikan dan hiburan. Semoga kedepannya akan menjadi lembaga penyiaran yang lebih baik dan sukses dalam menjadi sumber informasi masyarakat.

Sementara itu Sasman SP Kadis Kominfo BU memberikan ucapan terimakasih atas dukungan pemerintah daerah kabupaten Bengkulu Utara terkhusus jajaran dinas Kominfo Bengkulu Utara hal ini berkat kerja keras dan sinergisitas dari kita bersama sehingga LPPL radio kharisma ratu samban masuk nominasi dalam kategori program talkshow terbaik televisi dan radio se- Provinsi Bengkulu.

“Ucapan terimakasih juga kami utarakan kepada seluruh masyarakat Bengkulu Utara yang telah dan memanfaatkan Radio LPPL Kharisma Ratu Samban sebagai media informasi, pendidikan, hiburan dan lainnya,” tutupnya

 

Share this:

Related posts

Upaya Antisipasi Corona, Pemprov Semprotkan Disinfektan Pintu Masuk Bengkulu

Berita rafflesia

DPRD Seluma Panggil BPD Terpilih Guna Menindak Lanjuti Masalah Status Pelantikan

Berita rafflesia

Pemprov Bengkulu Utus 34 Kafilah pada MTQ Nasional XXVIII 2020 di Sumatera Barat

Berita rafflesia

Leave a Comment