MUSI RAWAS

Buka Kegiatan Lomba Cerdas Cermat, Walikota Lubuk Linggau Pesankan ini : 

Buka Kegiatan Lomba Cerdas Cermat

Lubuk linggau,Beritarafflesia.com – Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe membuka kegiatan Lomba Cerdas Cermat yang diadakan oleh UPTB Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Lubuklinggau (Samsat Linggau) bekerjasama dengan FAMS Silampari di Cinemax Hall Lt. 5 Kantor Pemkot Lubuklinggau. Rabu, (7/12/2022).

Dalam sambutannya, SN Prana Putra Sohe mengucapkan terima kasih kepada Samsat Lubuklinggau yang mengadakan lomba cerdas cermat ini. Lomba cerdas cermat sudah lama tidak diadakan di Lubuklinggau.

Buka Kegiatan Lomba Cerdas Cermat, Walikota Lubuk Linggau Pesankan ini :

“Kegiatannya sangat bagus dan positif sekali sebagai upaya mengasah kecerdasan masyarakat Lubuklinggau, khususnya wajib pajak tentang edukasi mengenai pajak daerah,” ungkapnya.

Wako menjelaskan bahwa hasil pajak kendaraan bermotor yang dikumpulkan oleh Samsat Lubuklinggau merupakan untuk pembangunan Kota Lubuklinggau.

“Jadi masyarakat yang membayar pajak berarti ikut membangun Kota Lubuklinggau,” tegasnya.

Kepala UPTB Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Lubuklinggau, Addi Ramdhoni mengatakan tujuan diadakan lomba ini adalah sebagai apresiasi kepada wajib pajak yang taat membayar pajak.

“Sekaligus sarana sosialisasi tentang hal-hal berkaitan dengan Samsat dan program pembangunan Provinsi Sumatera Selatan, khusus Kota Lubuklinggau,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Pj Sekda Lubuklinggau, Imam Senen, Kadisdikbud, H Dian Chandera, Kadis Kominfo, M Johan Iman Sitepu, camat dilingkungan Pemkot Lubuklinggau.(Rona)

Share

Related posts

Bupati Mura Apresiasi Saat Buka Kegiatan Perkemahan Karang Taruna

Berita rafflesia

Pembangunan Berjalan, Bupati Mura Turun Gunung Cek Kualitas!

Berita rafflesia

H Ratna Machmud, Mari Bersama Kita Wujudkan Musi Rawas Mantab

Berita rafflesia

Leave a Comment