Bengkulu Selatan Kaur Pemerintahan Provinsi Bengkulu

Bup-Wabup Kaur Dilantik Besok, Undangan Pelantikan Dibatasi 50 Orang

KAUR,Beritarafflesia.com – Bupati dan wakil bupati Kabupaten Kaur yang terpilih pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 lalu, Lismidianto dan Herlian, pada Jumat besok, (21/5/2021) akan di lantik dengan tamu undangan yaang dibatasi hanya 50 orang. Hal itu diungkapkan Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri usai rapat persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kaur periode 2020 – 2024, Kamis (20/5/2021).

“Pelantikan tersebut akan di gelar pukul 08.30 WIB di Gedung Balai Semarak Provinsi Bengkulu di lantik langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, dengan mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes). Kemudian hanya di hadiri 50 orang tamu undangan,” Jelas Hamka

Hamka juga mengatakan, hal ini sesuai dengan intruksi dari Kemendagri dan telah dilaksanakan pada saat pelantikan tujuh bupati di Provinsi Bengkulu pada Februari lalu.

“Jadi ada dua agenda yang dilaksanakan pada besok yakni pelantilan bupati dan wakil bupati terpilih sekaligus pengukuhan ketua PKK Kaur,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, proses pelantikan digelar secara langsung dan hibrid. Pelantikan secara virtual bisa disaksikan bagi kepala OPD Pemda Kaur atau pihak lainnya yang tidak bisa menyaksikan secara langsung, ditempatnya masing- masing.

“Undangan yang dibagi dalam dua ruangan, yakni ruang pelantikan yang hanya dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur, unsur Forkominda dan Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Sedangkan undangan lainnya menyaksikan melalui layar monitor di teras gedung balai Semarak,” tutupnya. (Yanto)

 

Share

Related posts

Plt Walikota Ajak Seluruh Pihak Sigap Dalam Penanggulangan Bencana

Berita rafflesia

Kakanwil Kemenag Serahkan SK CPNS Formasi Tahun 2019

Berita rafflesia

Pemkab BU Gelar Rakor Terkait Pembentukan Perbup SPM

Berita rafflesia

Leave a Comment