advertorial Lebong

Bupati Ajak Pemkab Lebong Bermuhasabah Untuk Bangun Semangat Baru

Lebong, Beritarafflesia.com- Bupati Lebong H Rosjonsyah mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong dan masyarakat, untuk memaknai tahun baru 2020 sebagai sebuah momentum menghadirkan semangat baru.

Selain itu, Rosjonsyah juga mengajak semua jajaran Pemkab Lebong untuk bermuhasabah diri untuk menuju perubahan dan pembangunan. Dengan semangat baru tahun 2020, sebagai usaha untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Muhasabah diri untuk semangat baru tahun 2020, karena dengan bermusahabah berarti kita mengingat dan menyesali kekeliruan, serta berusaha menjadikannya sebagai bahan evaluasi diri. Tentunya dengan harapan dan usaha untuk tidak mengulang kesalahan yang sama dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” ungkap Rosjonsyah Jum’at (3/01/20) siang.

Ditambahkan Rosjonsyah, tahun baru harus menghadirkan semangat baru, untuk menjalankan program maupun meningkatkan kinerja. Kita juga harus mampu memberikan sumbangsih nyata, untuk kemajuan Provinsi Bengkulu dengan mewujudkan Indonesia Maju di mulai dari Kabupaten Lebong.Pungkasnya

“Setiap program tidak akan bisa berjalan baik, jika kinerja dan pribadi pelaksananya tidak mau dievaluasi. Karena semua itu bisa terwujud jika memang kita mau berubah menjadi lebih baik,” tambahnya.

Bukan hanya pemerintah, lanjut Rosjonsyah, seluruh warga juga diimbau untuk ikut bermuhasabah diri atas apa yang sudah dilakukan selama setahun ke belakang. Dan diharapkan ikut serta mendorong pemerintah dapat melaksanakan program yang terbaik kedepannya.

“Tahun 2019 sudah kita lalui, sebagai manusia biasa kita harus punya niat untuk menuju perubahan yang positif, baik bagi pribadi maupun lingkungan terdekat. Contoh kecilnya, dengan ikut menjaga kebersihan lingkungan maupun ikut menjaga aset hasil pembangunan daerah,” tutupnya. Adv(roby)

Share this:

Related posts

Rapat Paripurna, DPRD BU Setujui Raperda Pertangungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2019

Berita rafflesia

Paripurna DPRD Provinsi, Agenda Pendatangaan Nota Kesepakatan KUPA dan PPAS APBD-P 2020

Berita rafflesia

Dinkes Provinsi Bengkulu Gelar Sosialisasikan Pencegahan Virus Corona

Berita rafflesia

Leave a Comment