advertorial Bengkulu Utara

Bupati Bengkulu Utara Resmikan SDN 228

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.Com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu utara mendapatkan 5 unit pembangunan sekolah baru, baik SD maupun SLTP, kali ini SDN 228 merupakan paling bungsu yang terlatak di Desa Datar Macang Kecamatan Air Besi diresmikan langsung oleh Bupati Bengkulu Utara ir. H. Mian. pada Selasa (11/02/2020).

Bupati mengatakan “Pada tahun 2019 kemaren, pihak Pemkab Bengkulu Utara mendapatkan 5 unit pembangunan sekolah baru, baik SD maupun SLTP, untuk hari ini kita meresmikan SDN Nomor 228 untuk yang paling bungsu,”jelas Bupati Mian.

Bupati Mian berharap “Kedepan bisa melahirkan generasi penerus bangsa dan daerah yang handal, dan anak-anak SDN 288 ini, hadirnya SDN ini saya mohon diberikan pendidikan ilmu dengan baik, Jaga kebersihan lingkungan sekolah,”Jelas Bupati H Ir Mian.

Sementara itu, Hilmandi Kepala Desa Datar Macang yang di dampingi Kepsek SDN 288 Erdiasyah M.pd. mengatakan berbagai cara dilakukan untuk Desa datar macang mendapatkan kelayakan tempat pendidikan.

“SDN 28 ini kami usulkan mulai pada tahun 2010 yang lalu, dan tidak pernah putus asa untuk perbarui usulan bangunan disetiap tahunnya, sehingga terealisasi pada masa bupati mian,”ucapnya.

Berdirinya sekolah ini, lanjut Hilmandi, berkat peran serta pihak pemerintah dan dukungan masyarakat desa setempat dan pemerintah pusat.

“Jaga dan rawat dengan baik semoga sekolah ini bisa bersaing dengan sekolah lain,” harap Hilmandi.Adv (Sls)

 

Share this:

Related posts

Lestarikan Pantai Tumbuk Tebing, Bupati Gusnan Tanam Pohon Penghijauan

Berita rafflesia

Unggah Pose Hewan Buruan, Oknum Kades di Hulu Palik Berurusan dengan Polisi

Berita rafflesia

Inovasi Daerah, Pemkab Bengkulu Utara Siap Terapkan New Normal

Berita rafflesia

Leave a Comment