Bengkulu Selatan Pemerintahan

Bupati BS Bagikan Masker, Himbau Warga Tetap Patuhi Imbauan Pemerintah

Bengkulu Selatan, Beritarafflesia.com- Sebagai bentuk hadirnya pemerintah daerah dan desa dalam penanganan covid -19, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, membagikan masker dan sabun pencuci tangan kepada masyarakat tiga desa di Kecamatan Pino Raya, yakni Desa Padang Serasan, Tanggo Raso dan Pasar Pino.

Dikatakan Bupati Gusnan pembagian masker dilakukan guna menyemangati sekaligus memotivasi masyarakat agar tetap semangat menjaga kesehatan dan mengikuti imbauan – imbauan pemerintah agar tidak terpapar covid -19.

“Masker kita bagikan sebagai penyemangat dan sekaligus motivasi masyarakat agar tetap semangat menjaga kesehatan dan tidak terpapar covid -19,” ujar Bupati.

Bupati juga mengajak seluruh masyarakat tetap semangat melawan covid -19. Caranya, yakni tetap patuhi imbauan pemerintah.

“Kita harus Sering mencuci tangan, menggunakan masker saat berpergian dan menghindari kerumunan agar kita semua terhindar dari wabah Covid-19, Kalau kita kompak tentu Bengkulu Selatan, bebas dari covid -19 ini,” tegas Bupati. (Murad)

Share this:

Related posts

Tingkatkan Waspada Corona, Kantor DPRD Kepahiang Di Semprot Desinifektan

Berita rafflesia

Tinjau Lokasi Pembangunan Rumah, Wawali Pastikan Pembangunan Sesuai Harapan

Berita rafflesia

Memutus Rantai Covid-19, Damkar Kota Bengkulu Semprotkan Disinfektan Di Kecamatan Selebar

Berita rafflesia

Leave a Comment