Bengkulu Utara Pemerintahan

Bupati BU Akan Terima Piagam, Warga Kehormatan Korem 041/Gamas Bengkulu

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara dan jajaran Kodim 0423 BU bersama stake holder terkait melaksanakan rapat koordinasi persiapan Kunker Danrem 041/Gamas Bengkulu, di Ruang rapat Sekda Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (17/6/2020).

Rapat persiapan tersebut dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkuku Utara Dr.Haryadi,S.Pd,MM,M.Si dan dihadiri Mayor CHB Teklin Hutabalian Kasdim 0423 BU, perwakilan Polres BU, Perwakilan OPD terkait.

Dr.Haryadi,S.Pd,MM,M.Si dalam hal ini mewakili Bupati Bengkulu Utara mengatakan, bahwa pada tanggal 23 Juni 2020 mendatang, Danrem 041/ Gamas akan berkunjung ke Kabupaten Bengkulu Utara untuk itu pemerintah daerah akan melaksanakan persiapan penyambutan.

“Untuk itu Pemkab BU berkoordinasi dengan TNI/POLRI untuk penyambutan beliau. Harapan kita dengan kunjungan beliau hubungan yang sangat baik pemerintah daerah dengan TNI /POLRI akan menjadi lebih baik lagi dan saling bersinergi,”ujarnya.

Mayor CHB Teklin Hutabalian menegaskan bahwa dalam kunker Danrem 041/Gamas akan menyerahkan piagam dan pengangkatan Bupati BU sebagai warga kehormatan Korem 041/Gamas.

“Dalam kunker Danrem 041/Gamas ada 2 agenda penting yaitu penyerahan piagam dan pengangkatan Bupati Bengkulu utara sebagai warga kehormatan Korem 041/Gamas dan penandatanganan Prasasti TMMD Imbangan Lebong Tandai, selanjutnya Danrem 041menuju KODIM 0423 BU dan bertolak ke Ketahun untuk melaksanakan monitoring lahan lokasi pembangunan Infantri,”tegasnya. Apri (Mc-Bu)

 

Share

Related posts

Pertahankan Swasti Saba Wistara, Pemkot Bengkulu Lakukan Berbagai Persiapan

Berita rafflesia

Sinergi Penanggulangan Bencana, Provinsi Bengkulu Terima 30 Ribu Masker

Berita rafflesia

Badan Musyawarah DPRD Kepahiang Tetapkan Jadwal dan Kegiatan Bulan Desember Tahun 2020

Berita rafflesia

Leave a Comment