Bengkulu Utara Pemerintahan

Bupati BU Bagikan 261 Paket Sembako Kepada Warganya

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian, Bagikan Paket sembako secara langsung kepada Masyarakat pelaku usaha, dan seni, serta usaha catering yang dianggap terdampak Covid-19, di halaman kantor Disnakertrans, Kamis (23/4/2020).

Bupati Mian juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkuku Utara agar tetap mematuhi himbauan pemerintah dan protokol dari dinas kesehatan supaya terhindar dari wabah virus corona (covid-19).

“Kita tetap bersyukur kedepannya bisa menjaga kesehatan agar terhindar dari serangan wabah covid-19, hari ini kita membagikan sembako kepada para pelaku seni, musisi, kru organ tunggal, pemain organ, biduan. berdasarkan data dari Disnakertrans pada setiap kecamatan sesuai dengan diverifikasi, dengan tujuan tidak terjadi tumpang tindih,”Kata Bupati.

Untuk diketahui jumlah sembako yang dibagikan sebanyak 261 paket untuk para entertainer atau pelaku seni yg sudah diverifikasi datanya oleh disnakertrans di 14 Kecamatan di Kabupaten Bengkulu Utara.

Pada pembagian sembako tersebut disaksikan oleh Kapolres BU, Kasdim Kodim 0423 BU, Perwakilan OPD terkait dan masyarakat penerima Bantuan.” (Apri).

Share

Related posts

Rakor Bersama TP2KB, Pemkot Akan Terapkan New Normal di Kota Bengkulu

Berita rafflesia

Dampak Wabah Covid-19, Pemprov Kembali Perpanjang Libur Kuliah Hingga April

Berita rafflesia

Masyarakat Bengkulu Utara Sekarang Bisa Bayar PBB-P2 Secara Online

Berita rafflesia

Leave a Comment