Adv Pemerintahan Rejang Lebong

Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong Resmi Dilantik Gubernur

Rejang Lebong,Beritarafflesia.com– Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah resmi melantik pasangan Syamsul Effendi-Hendra Wahyudiansyah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rejang Lebong periode tahun 2021-2024.

Acara pelantikan tersebut berlangsung di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu pada Jumat, (26/2/21)

Selain melantik pasangan Syamsul Effendi-Hendra Wahyudiansyah, Gubernur juga melantik 6 kepala daerah terpilih lainnya yakni Kabupaten Lebong, Kepahiang, Seluma, Bengkulu Utara, Mukomuko dan Bengkulu Selatan.

Pasangan Bupati terpilih Syamsul-Hendra ini merupakan pemenang pada Pilkada Serentak pemilu 9 Desember 2020 yang lalu di Kabupaten Rejang Lebong pada

Syamsul-Hendra dan Hendra Wahyudiansyah ini saat pemilihan maju dari jalur independen,alhamdulillah masyarakat rejang lebong mempercayai pasangan ini untuk menjadi orang nomor satu di kabupaten rejang lebong 5 tahun kedepan.

Untuk diketahui pasangan bupati terpilih ini berhasil mengalahkan  oleh empat pasangan Syamsul-Hendra ini berhasil memenangkan pertarungan  pada Pilkada di Kabupaten Rejang Lebong 9 desember 2020 lalu.

Pasangan Faisal-Fatrol yang memperoleh 32.094 suara, Susilawati-Ruswan perolehan 31.610 suara, sedangkan Syamsul-Hendra 43.540 suara, dan pasanagn Fikri-Samuji 37.556 suara.Demikian “(Jon) 

 

Share

Related posts

Ucapkan Selamat, DPRD Provinsi Minta Gubernur dan Bupati Saling Bersinergi

Berita rafflesia

Rapat Paripurna DPRD Kota,Setujui Raperda APBD Tahun 2022

Berita rafflesia

Masyarakat Abai, Penegakan Prokes Harus Diperketat

Berita rafflesia

Leave a Comment