Bengkulu Selatan Pemerintahan

Jelang Akhir Massa Jabatan,Bupati BS Mutasi 239 ASN

sekretaris daerah Yudy Satria

Bengkulu Selatan,Beritarafflesia.com- Di akhir masa jabatan ke pemimpinan Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi SE memberikan kesan amanah kepada 231 ASN eselon 3 dan 4 agar mengebankan tugas dan tanggungjawab penuh bagi yang telah di promosikan ke jabatan yang baru.

Dalam sambutan Bupati  Bengkulu saelatan (BS) Gusnan Mulyadi yang di wakili  oleh sekretaris daerah Yudy Satria, Menyampaikan pesan bupati sekaligus mengucapkan selamat kepada ASN yang baru dilantik untuk menduduki jabatan baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan

“Selamat bekrerja, dan saya menyampaikan pesan Bapak bupati agar semua ASN yang dimutasikan untuk menduduki ke jabatan yang baru dapat memberikan pelayan yang baik dan cepat tanggap terhadap masyarakat,semoga bertanggungjawab sesuai dengan tugas yang di amanahkan,” Sampai Sekda Bengkulu Selatan.

Lanjut Yudi Satria “Bisa saja akan kita laksanakan kembali mutasi menjelang pilkada tahun 2020 ini sesuai denagn kebutuhan organisasi” Terangnya.

Walaupun sudah masuk tahapan Pilkada penetapan Paslon Bupati dan wakil Bupati. Kalau ada ijin Mendagri bisa kita laksanakan kembali tentunya sesuai kebutuhan organisasi,” tegas Yudy Satria.

Kepada para ASN dilingkungan Pemkab Bengkulu Selatan semoga dapat berkerjasama membangun Bengkulu Selatan yang lebih baik lagi,” Ungkap sekda.(Mad/Helmi).

 

 

Share this:

Related posts

Bupati BS Bagikan Masker, Himbau Warga Tetap Patuhi Imbauan Pemerintah

Berita rafflesia

Terapkan Virtual Meeting, Pemprov Bengkulu Lantik 62 Pejabat Fungsional

Berita rafflesia

Mendengar Upaya Walikota Usulkan Paramedis Diangkat PNS, Ini Ucap Mereka

Berita rafflesia

Leave a Comment