Bengkulu Selatan Pemerintahan

Bupati Gusnan Kembali Bagikan Bantuan Pangan Untuk Rakyat Bengkulu Selatan

BENGKULU SELATAN, Beritarafflesia.com – Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi kembali membagikan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Selasa (4/2/2020). Pembagian secara simbolik dilaksanakan di Kecamatan Air Nipis, meliputi  Desa Sukamaju, Sukanegeri, Palak Bengkerung dan Maras.

Bupati Gusnan pun menyatakan rasa syukurnya atas lancarnya acara tersebut. “Alhamdulillah pembagian (BPNT) berlangsung lancar. Masyarakat antusias. Kita bagikan secara simbolik selanjutnya dibagikan oleh pihak rekanan,” ujar Bupati Gusnan.

Selain membagikan BPNT secara simbolik, Bupati juga menyampaikan sejumlah program yang menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan di tahun 2020. Diantaranya yakni program Jamkesda, alokasi dana BOSDa, tanam jagung, serta program KUR yang bekerjasama dengan pihak BRI.

“Untuk Jamkesda kita targetkan tahun ini merata dan tepat sasaran. Begitu juga untuk alokasi BOSDa yang berarti tidak ada lagi pungutan disekolah. Jika masih terjadi maka itu adalah pungli dan aparat penegak hukum silahkan untuk bertindak,” pungkas Bupati Gusnan.(A.M)

 

Share this:

Related posts

Pansel Mulai Rumuskan Nilai Untuk Tetapkan 3 Besar 9 JPT Pratama

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin Distribusikan APD Kepada 4 Rumah Sakit Kota Bengkulu

Berita rafflesia

Dedy Wahyudi, Wakil Walikota Bengkulu Pertama Yang Bergelar Doktor

Berita rafflesia

Leave a Comment