Bupati Gusnan Menyampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Anak Gubernur Jawa Barat

Jenazah anak Ridwan Kamil tiba digedung Pakuan

Beritarafflesia.com – Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya anak dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril). Gusnan juga mendoakan agar Eril mendapat kemuliaan.

“Saya dan segenap masyarakat kabupaten Bengkulu Selatan menyampaikan duka yang mendalam bagi keluarga besar Ridwan Kamil, dan memberikan doa terbaik bagi Eril agar mendapat kemuliaan disisi Allah, ” kata Gusnan, Senin (13/06/22).

Gusnan mengatakan, Eril merupakan anak yang baik. Untuk itu Ia berharap agar Ridwan Kamil dapat bersabar dengan musibah ini.

“Buat Kang Emil dan keluarga semoga dapat menerima semua cobaan berat ini. Dan kami keluarga besar Kabupaten Bengkulu Selatan memohon maaf tidak bisa langsung hadir di pemakaman Eril, kami hanya bisa mengirimkan doa bagi ananda Eril semoga mendapat tempat terindah di surga,” jelas Gusnan.

Gusnan mengungkapkan kekaguman terhadap Ridwan Kamil yang begitu kuat menghadapi musibah ini. Menurutnya, Ridwan Kamil tetap terlihat tegar dan mencerminkan seorang pemimpin yang besar dan penuh keimanan.

“Kami berdoa semoga Kang Emil dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kesehatan dan panjang umur,” ungkap Gusnan.

Seperti diketahui, jenazah Eril yang meninggal karena tenggelam di Sungai Aare, Swiss, kini sudah dibawa ke Kota Bandung. Eril rencananya akan dimakamkan hari ini.