Adv Bengkulu Selatan

Bupati Gusnan Programkan Penjualan Produk Rumah Tangga Berbasis Digital

Bengkulu Selatan Beritarfflesia,com- Program kegiatan Kios Sekundang yang digagaskan bupati Bengkulu selatan Gusnan Mulyadi segera terealisasi. Sebab, program yang berbasis digitalisasi ini dapat mempermudah penjualan produk produk industri rumah tangga.

“ Hari ini pemerintah daerah kabupaten Bengkulu Selatan melakukan penanda tanganan MOU dengan pihak DWN peminat kios sekundang, Programnya bagus, dan bisa membantu masyarakat untuk berjualan dari jarak jauh” Ungkap Bupati Gusnan jum,at (19/3/2021)

Senada yang disampaikan Jufri, warga Kelurahan Ibul kecamatan kota manna kabupaten Bengkulu Selatan menurutnya, Dengan adanya upgrade sistem penjualan berbasis digitalisasi dari Program Kios Sekundang itu dapat mempermudah  Para pelaku usaha rumah tangga baik skala kecil maupun besar untuk mengakseskan penjualannya.

“Kami sebagai pelaku usaha kecil ini sangat terbantu, Karena selama ini penjualan kami hanya sebatas daerah. Kalau sudah sisitem digital seperti ini kami bisa akseskan lebih jauh jangkauannya.” pelanggan tentu lebih banyak misalnya, hasil olahan dari daerah Bengkulu selatan bisa masuk ke kanca nasional, pungkas Jufri salah satu pemilik toko manisan di kota manna.

Diketahui merealisasikan kegiatan program Kios Sekundang yang berbasis digitalisasi ini di pimpin langsung Bupati Gusnan yang di hadiri toko masyarakat dan perwakilan dari pemilik toko manisan yang di laksanakan di gedung pendopo rumah dinas bupati Bengkulu selatan.” (Yanto) Adv

Share

Related posts

Libatkan Tokoh Adat dan Agama, Gubernur Rohidin Apresiasi Satgas COVID-19 Mukomuko

Berita Rafflesia

Pemkab Seluma Gelar Rakornis Tmmd Ke-110 Tahun Anggaran 2021

Berita rafflesia

Bupati MM Lantik Pejabat Promosi, Rotasi dan Pengukuhan Novri

Berita rafflesia

Leave a Comment