advertorial Kaur

Bupati Gusril Hadiri Pelantikan Dan Seminar PD HIMPAUDI Kaur

Kaur, Beritarafflesia.com- Pengurus Daerah (PD) Himpunan Pendidik Dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kabupaten Kaur, Masa Bakti 2020-2024, secara resmi dilantik oleh Pimpinan Wilayah HIMPAUDI Provinsi Bengkulu, Tri Siswati,M.Pd, sekaligus menggelar kegiatan Seminar Guru Kreatif Penggerak Merdeka Belajar, yang bertemakan ‘Seminar tingkatkan kerjasama dalam berorganisasi menjadi organisasi yang mandiri’ bertempat di Gedung Serba Guna Padang Kempas Bintuhan Kaur pada, Senin (16/03/2020).

Acara tersebut dihadiri Pengurus Wilayah dan Pengurus Daerah HIMPAUDI yang dilantik, hadir pula Bupati Kabupaten Kaur, Gusril Pausi, S.Sos.,M.AP, berserta Ny. Popi Tatriansi Gusril, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Indi Yurizal, berserta jajarannya, Camat dan Ibu-ibu PAUD Se-Kabupaten Kaur, serta tamu undangan lainnya.

Ketua PD HINPAUDI Kabupaten Kaur, Nipriansyah, M.Pd, seusai pelantikan dan penandatanganan berita acara, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepadanya, guna memimpin HIMPAUDI Kabupaten Kaur untuk masa bakti 2020-2024. Dan ucapan terima kasih pula kepada Bupati Kabupaten Kaur, Gusril Pausi, S.Sos.,M.AP, dan Ny. Popi Tariansi Gusril, yang telah bersedia menghadiri acara tersebut.

“Semoga Pak Bupati Gusril Pausi akan menjadi Bupati Kaur untuk periode 2020-2025,” ungkapnya.

Sementara itu, Pengurus Wilayah HIMPAUDI Provinsi Bengkulu, Tri Siswati, M.Pd, dalam kata-kata pengarahannya menyampaikan harapan kepada PD HIMPAUDI Kabupaten Kaur yang baru dilantik agar dapat mempertahankan nama baik selaku pendidik, yang senantiasa ulet dalam memperjuangkan pendidikan anak usia dini, sehingga PAUD akan lebih meningkat lagi.

Selain itu Bupati Kabupaten Kaur, Gusril Pausi, S.Sos.,M.AP, melalui kesempatan itu pula menyampaikan harapan agar kiranya PAUD dapat meningkat lagi, serta berusaha akan meningkatkan insentif bagi para guru PAUD yang benar-benar memiliki kemampuan khusus dalam menjalankan kegiatan belajar mengajar ditempat tugasnya masing-masing.Elmi(Adv-Kominfo)

Share this:

Related posts

Ketua DPRD Kepahiang Terima Hasil Pembahasan LKPJ Bupati TA 2019

Berita rafflesia

Antisipasi Virus Corona, Wagub Bengkulu Tinjau Pelabuhan Pulau Baai

Berita rafflesia

DPRD Mukomuko Gelar Rapat Paripurna Serah Terima Buku Memori Jabatan Bupati

Berita rafflesia

Leave a Comment