Kaur Pemerintahan

Bupati Gusril Tekankan Kepada Pelaku Usaha Perbankkan Sediakan Hand Sanitizer

Kaur, Beritarafflesia.com-  Bupati Kaur, Gusril Pausi mengimbau kepada para pelaku usaha khususnya di bidang Perbankan yang ada di Kabupaten Kaur dapat menyediakan fasilitas kesehatan disetiap unit ATM.

Imbauan ini tercantum di Surat Edaran Bupati Nomor 800/227 Tahun 2020 tentang Antisipasi Kondisi Terkini Dan Upaya Pencegahan Penyebab Covid-19 (Virus Corona). Terutama kepada usaha usaha baik perbankkan atau non bank agar menyediakan fasilitas kesehatan seperti hand sanitizer.

“ Kami imbau kepada seluruh pelaku usaha dibidang perbankan, baik itu BUMN maupun BUMD dan usaha perbankan lainnya, agar menyediakan alat pembersih tangan disetiap ATM, dengan adanya cairan hand sanitizer,” disampaikan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemda Kaur, Edyan Siratjudin, M.Tpd, Selasa (24/3/2020)..

Alasanya, lanjut Edyan, ATM di Kabupaten Kaur banyak berada di jalan utama yang dapat akses tidak hanya bagi masyarakat Kaur tapi juga pengguna jalan dari luar daerah.

“ Mengingat di Kaur ini banyak sekali ATM yang berada di jalan utama dan pengguna ATM pun banyak juga dari luar daerah Kaur tentu ini bias memancing penyebaran virous corona jika tidak di sediakan fasilitas kesehatan,” katanya.

Selain dari, Pemkab Kaur juga mengimbau para pelaku usaha hiburan di Kaur, agar tidak beroperasi dan patuhi aturan pemerintah. Demi keselamatan dan kesehatan bersama.Elmi (Adv-Komimfo)

Related posts

Teleconference Kemenpan-RB, Bupati BU Sampaikan Laporan SAKIP

Berita rafflesia

Bupati Ferry Ramli Terima 2 Penghargaan: Peringkat 3 DAK dan WTP dari Kemenkeu RI

Berita rafflesia

Kades Bandung Jaya, Mengadakan Bimbingan Teknis Kepada TPK

Berita rafflesia

Leave a Comment