Bengkulu Tengah Pemerintahan

Bupati Hadiri Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus PWI Benteng

Bengkulu Tengah, Beritarafflesia.com – Bupati Bengkulu Tengah dan Wakil Bupati beserta Jajaran Pemerintah Daerah menghadiri Pelantikan dan pengukuhan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Bengkulu Tengah,bertempat di Aula Wisata Wahana Surya (6/8)

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H. M.H , Wakil Bupati Septi Peryadi, S.TP., Jajaran Forkopimda dan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Bengkulu Zacky Antoni, S.H., M.H., serta Kepengurusan PWI Provinsi menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PWI Kabupaten Bengkulu Tengah.

Susunan Pengurus PWI kabupaten Bengkulu Tengah adalah :
Ketua : Leonardo Ferdian
Wakil Ketua : Harry Sutriansyah
Sekretaris : Bakti Setiawan
Bendahara : Nanang Setiawan
Anggota

  1. Dedi Damhudi
  2. Fenzi Ronal
  3. Jhasa Putra
  4. Agustian
  5. Jeri Yasprianto
  6. Dedi H. Putra
  7. Ferizal Adek
  8. Yogi Afrizal
  9. Hendri Irawan
  10. Beni Hidayatullah

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H. MH menyampaikan bahwa Wartawan Media harus dapat saling bersinergi dengan pemerintah daerah, karena wartawan sangat lah berpengaruh penting terhadap masyarakat. Salah satu fungsi wartawan sendiri yaitu untuk menyampaikan keluhan masyarakat agar sampai ke pemerintah daerah, sehingga pemerintah daerah bisa mengetahui dan bertindak langsung sebagai upaya penyelesaian permasalahan yang terjadi. Wartawan dan pemerintah daerah hendaknya bisa menjadi Mitra,saudara dan keluarga.saling membantu satu sama lain sehingga bisa membantu mewujudkan daerah Bengkulu Tengah ini menjadi lebih maju lagi”. Ungkap ferry.

Sedangkan Ketua PWI provinsi Bengkulu Menyampaikan pesan kepada Pengurus PWI kabupaten Bengkulu Tengah untuk tetap solid dan tetap menjaga nama baik PWI. Karena saat sekarang semakin banyak Media yang muncul semakin banyak pula yang menyalahgunakan profesi Wartawan dengan baik. Banyaknya laporan tentang wartawan yang asal membuat berita tanpa mengetahui kode etik jurnalistik itu sendiri” . Ungkap Zacky

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Bengkulu Tengah telah reami dilantik dan dikukuhkan pada hari Kamis 6 Agustus 2020. (JP)

Share

Related posts

Hadiri Takziah, Wawali Serahkan Akta Kematian Warga Jalan Musium

Berita rafflesia

Pemkot Salurkan Bansos Kemensos Kepada 750 KPM se- Kecamatan Ratu Samban

Berita rafflesia

PUPR Pastikan Jalan Terminal Regional Air Sebakul Diperbaiki Tahun ini

Berita rafflesia

Leave a Comment