Pemerintahan Rejang Lebong

Bupati Hijazi Berikan Surat Asimilasi Ke 33 Napi Rejang Lebong

Rejang Lebong, Beritarafflesia.com- Bupati Rejang Lebong DR. H. A. Hijazi, SH, M.Si menghadiri Kegiatan Pengeluaran dan Pembebasan Narapidana dan Anak melalui Asimilasi dan Integrasi dalam rangka Pencegahan dan Penanggulangan Penyebaran Covid-19 di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Curup. Senin (06/04/2020).

Dihadiri Bupati Kepahiang, Kanwil Kemenkumham Bengkulu, Kepala Lapas IIA Curup, Kapolres Rejang Lebong, Kapolres kepahiang, Kajari Rejang Lebong, lebong dan kepahiang, serta Ketua DPRD Rejang Lebong.


Kegiatan dibuka oleh Kanwil Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Bengkulu sekaligus himbaun kepada Narapidana yang di bebaskan agar selalu menjaga kesehatan dan mengisolasi diri sesuai dengan arahan pemerintah dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19.

Dalam sambutanya Bupati Rejang Lebong Hijazi, juga terus mekeankan dan menghimbau untuk memerintahkan kepada Narapidana agar tidak mengulangi perbuatan dan berjanji selalu mentaati aturan yang ada.

“Setelah saya berikan surat Keputusan Asimilasi ini saya berharap kalian berjanji tidak akan mengulangi hal seperti ini lagi dan ikutilah peraturan yang telah berlaku,” Sampai Bupati.

Selanjutnya Bupati Rejang Lebong memberikan Surat Asimilasi kepada 33 orang Narapidana yang berasal dari Rejang lebong. (Sb)

Related posts

Tahap Kedua, Walikota Helmi Minta OPD Lebih Tangung Jawab Dalam Distribusikan Sembako

Berita rafflesia

Peduli Berbagi, Pemkot Terima Bantuan Dari Indomaret Untuk Masyarakat

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin Serahkan Bantuan Kuota Internet Gratis untuk Siswa-Siswi Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment