advertorial Daerah Rejang Lebong

Bupati Hijazi Gelar Rapat, Bahas Rencana Pemindahan RSUD Rejang Lebong

Bupati Rejang Lebong Ahmad HiJazi yang dihadiri Wakil ketua 1 DPRD Rejang Lebong, bersama Sekretaris daerah Rejang Lebong,dan Direktur Rumah sakit serta jajaran pegawai RSUD Curup. Di laksanakan di Aula RSUD Curup, Jum’at 31/2/ 2020.

REJANG LEBONG,Beritarafflesia.com– Bupati Rejang Lebong. DR.H Ahmad Hijazi, SH.M.Si, menghadiri acara rapat dalam agenda terkait relokasi perpindahan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup ke Jalur dua (2) kabupaten rejang lebong.

Acara rapat ini di pimpin langsung  oleh Bupati Rejang Lebong Ahmad HiJazi yang dihadiri Wakil ketua 1 DPRD Rejang Lebong, bersama Sekretaris daerah Rejang Lebong,dan Direktur Rumah sakit serta jajaran pegawai RSUD Curup. Di laksanakan di Aula RSUD Curup, Jum’at  31/1/ 2020.

Dalam agenda rapat tersebut menurut Rejang Lebong Bupati Hijazi mengatakan, Recana pemindahan Rumah Umum Sakit Daerah (RSUD)  REJANG LEBONG INI akan dilaksanakan pada tahun 2020 ini. Hal ini di percepat karena mengingat kondisi pasien di rumah sakit semangkin meningkat, dan juga supaya memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan penanganan dari pihak rumah sakit, serta mengoptimalkan sarana maupun pra sarana yang ada.

“ Kita percepat pemindahan RSUD ini ke jalur dua (2) karena untuk mengatasi pasien yang saat ini semangkin banyak, dan  mengoptimalkan pelayanan Kesehatan terhadap masyarakat di Rejang Lebong,agar tidak ada lagi kendala” Kata Bupati Hijazi melanjutkan

Bupati Hijazi menghimbau” Kepada seluruh masyarakat Rejang Lebong tidak membuat permasalahan terkait relokasi RSUD ini, karena lokasi pemindahan teresebut merupakan Aset negara, yang di bangun menggunakan  anggaran dana dari negara.  Jadi segala kekurangannya seperti masalah air dan listrik akan segera kita penuhi, agar nanti tidak ada keluhan dari keluarga pasien. Intinya kami dari pewmerintah akan terus berupaya mengoptimalkan pelayanan Kesehatan di kabupaten Rejang Lebong ini,”Imbuh Hijazi .

Senada yang disampaikan oleh Direktur RSUD Curup Samiri kepada wartawan ia menegaskan, bahwa gedung RSUD yang dibangun di jalur 2 sudah siap, dan akan digunakan pada tahun ini, karena ada beberapa pasilitas nantinya yang akan akan diusulkan demi untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat rejamg lebong.

“Ada beberapa kendala jika rumah sakit ini tidak secepatnya dipindahkan, pertama Ruangan untuk pasien, kedua Ruangan  kantor, ketiga Ruangan untuk Fsilitas peralatan,  Dan kami juga dengan adanya pemindahan RSUD ini, semua fassilitas yang dibutuhkan rumah Sakit Umum ini akan kita usulkan,supaya menghasilkan pelayanan yang prima terhadap masyarakat kabupaten rejang lebong,” tutupnya Direktur RSUD. Adv (MC-Budi)

 

Share this:

Related posts

Pimpin Deklarasi Pilkades Bupati Hijazi : Wujdukan Pilkades Damai Dan Bebas Dari Money Politik

Berita rafflesia

Pemkab RL Pesan Dua Unit Alat Test Swab, Untuk RSUD Curup

Berita rafflesia

Demi Menuju Seluma Hebat, DPRD Seluma Utamakan Kebersihan

Berita rafflesia

Leave a Comment