advertorial Rejang Lebong

Bupati Hijazi Hadiri Kegiatan Pembangunan Zona Integrasi Menuju WBK Dan WBBM

Rejang Lebong, Beritarafflesia.com- Kejaksaan Negeri (Kejari) Rejang Lebong mengelar kegiatan pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) serta Penandatanganan fakta integritas di halaman kantor Kejaksaan Negeri Rejang Lebong , Kamis, (05/03/2020).

Turut Hadir Bupati Rejang Lebong DR.H.Ahmad Hijazi,SH.M.Si dalam kegiatan “Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Kejaksaan Negeri Rejang Lebong ini.

Bupati Rejang Lebong DR.H.Ahmad Hijazi,SH.M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa pencanangan ini merupakan wujud dukungan terhadap program reformasi birokrasi melalui kegiatan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM. Pada intinya bagaimana kita mengubah ke arah yang lebih baik dalam rangka pelayanan kepada masyarakat, dalam hal penegakan hukum di Kabupaten Rejang Lebong.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Rejang Lebong ini di laksanakan penandatangan Pakta Integritas oleh seluruh Pegawai Kejaksaan dan penandatanganan Piagam pencanangan pembangunan Zona Integritas oleh Kepala Kejaksaan Negeri Rejang Lebong, Conny Tonggo Masdelima,SH.MH serta disaksikan oleh Bupati Rejang Lebong DR.H.Ahmad Hijazi,SH.M.Si, Ketua DPRD Rejang Lebong, Kapolres Rejang Lebong, Dandim 0409 Rejang Lebong, Danyon Rejang Lebong, dan Kalapas Rejang Lebong, Kepala OPD dan Camat Se-Kabupaten Rejang Lebong. Adv(Mc-Budi)

Share this:

Related posts

Jalani Silahturami Gubernur Rohidin Sambut Baik Kedatangan IKM

Berita rafflesia

Bupati Bengkulu Utara Resmikan SDN 228

Berita rafflesia

Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu, Nota Jawaban Gubernur atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi

Berita rafflesia

Leave a Comment