Kaur  

Bupati Kaur Buka Kegiatan KNPI Cup I Lomba Burung Berkicau 

Bupati Kaur Buka Kegiatan KNPI Cup I  Lomba Burung Berkicau 

Kaur,Beritarafflesia.comφ – Bupati Kaur Lismidianto, membuka kegiatan KNPI CUP I Kicau Mania Sambat (KMS) yang digelar di Desa Air Jelatang Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, Minggu (11/9/2022).

Kegiatan itu, diikuti oleh peserta tidak hanya dari Kaur saja, melainkan juga dari berbagai daerah, termasuk dari Pesisir Barat Lampung.

Hadir dalam pembukaan, Ketua DPD KNPI Provinsi Bengkulu A Tenriyusfik Thohir, Ketua DPD KNPI Kaur Sabana, Kadispora Kaur, Karang Taruna, kades setempat, undangan dan para kicau mania.

Bupati Kaur Buka Kegiatan KNPI Cup I, Lomba Burung Berkicau

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, event lomba burung berkicau selain menjadi ajang silaturahmi, juga menjadi bagian dari kegiatan seni untuk membangun pemuda kreatif dan memperkuat sektor wisata daerah.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Provinsi Bengkulu A Tenriyusfik Thohir atau yang biasa disebut Aten mengatakan, kegiatan lomba burung berkicau sudah menjadi event yang menarik para kicau mania dari berbagai daerah.

Sebelumnya, DPD KNPI Provinsi Bengkulu bekerjasama dengan Polda Bengkulu juga sudah menggelar event serupa yang diikuti 800 lebih kicau mania dari berbagai daerah, dalam rangka Hari Bhayangkara 2022.

#Kaur #Kicaumania #KNPI #DPDKNPIProvinsibengkulu #Mediaonline #Wisatabengkulu #Wisatakaur