Kaur Pemerintahan

Bupati Kaur Menagkal Isu Penutupan Pasar Impres Terkait Covid-19

Kaur, Beritarafflesia.com- Untuk diketahui pada hari-hari sebelumnya, sempat beredar isu akan ditutupnya pasar impres oleh pemerintah, dengan alasan untuk menangkal penyebaran wabah virus corona (Covid-19).

Terkait hal itu Bupati Kaur, Gusril Pausi, M.Ap mengelar rapat rapat terpadu dengan seluruh stakeholder di Kabupaten Kaur, Senin (30/03/2020).

Dalam rapat tersebut Bupati Gusril menagkal terkait beredarnya isu yang akan menutup Pasar Impres Bintuhan Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur.

Rapat yang berlangsung di Aula Setda Lantai 2 Pemda Kaur it, Bupati Gusril mengatakan bahwa tidak ada pemutupan pasar diseluruh wilayah Kaur akan tetapi dirinya menghimbau kepada pedagang agar dapat menyediakan tempat cuci tanggan.

“Tidak akan kita lakukan penutupan pasar khusus di  Kabupaten Kaur, terutama pada Pasar Impres Bintuhan, yang merupakan pasar terbesar di Kabupaten Kaur, akan tetapi himbau saya agar pihak pedagang besar dapat menyediakan tempat cuci tangan,” kata Bupati Kaur.

Bupati juga menyampaikan bahwa mulai besok Kaur akan menjadikan Mess Pemda sebagai tempat Posko Covid-19, disini akan disiapkan tenaga kesehatan. (Elmi)

Related posts

Paripurna DPRD Kepahiang, Agenda Penyampaian Rekomendasi Tindak Lanjut LHP BPK Atas LKPD Kepahiang

Berita rafflesia

Pemkot Bengkulu Bantu Bibit Sayuran Ke Poktan Tunggal Ika

Berita rafflesia

DKP Kota Bengkulu Mulai Bagikan Bantuan Dari Kementrian ESDM Untuk Nelayan

Berita rafflesia

Leave a Comment