advertorial Kepahiang

Bupati Kepahiang Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Fisabilillah

Kepahiang, Beritarafflesia.com- Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU., melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Fisabilillah Desa Imigrasi Permu, Kamis (05/03/2020) Pagi.

Acara tersebut dihadiri Ketua TP PKK Kepahiang Ny Efie Hidayat, Kapolsek Kepahiang, Camat Kepahiang, Kepala Desa Imgrasi Permu, Serta Ketua dan Anggota Paguyuban Pasundan Permu.

Disampaikan Bupati, Masjid hendaknya dalam keadaan tidak terkunci karena saipa saja boleh menggunakan masjid untuk sarana ibadah. Kita juga harus menjagga kebersihan lingkungan masjid agar rumah ibadah tetap suci dan nyaman.

“ Masjid itu rumah Allah tempat kita ibadah, siapa saja boleh menggunakannya dan kapan saja. Jadi jangan dikunci, tapi ditutup saja agar hewan peliharaan tidak masuk,” Pesan Bupati.

Bupati juga meminta jika masjid ini sudah bisa digunakan untuk dirawat dengan baik dan dijaga kebersihannya. “Oleh karena itu harus ditunjuk seorang marbot untuk menjaga kebersihan masjid, ketersediaan air dan lainnya,” sampai Bupati.

Acar dilanjutkan dengan peletakan batu pertama masjid dimulai dari Bupati Kepahiang, Camat kepahiang, Kapolsek, Kades, serta Imam Desa Imigrasi Permu. Pada kesempatan itu juga Bupati menyampaikan bantuan yang diulurkan pemda kepahiang untuk pembangunan masjid sebesar Rp. 10.000.000,-.Prengky(Adv-Kominfo)

Share this:

Related posts

Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu Sidak PT. Dua Putra Perkasa

Berita rafflesia

Pemkab Benteng Gelar Rapat Kordinasi Dalam Tindak Lanjuti Sensus Penduduk 2020

Berita rafflesia

Akibat Intensitas Hujan Yang Cukup Tinggi, Desa Ujan Mas Terendam Banjir

Berita rafflesia

Leave a Comment