Bupati Kepahiang Terima PPI Provinsi Bengkulu dan Sambut Kehadiran Tim PT. Mirae Aset Sekuritas Indonesia

Bupati Kepahiang Terima PPI Provinsi Bengkulu dan Sambut Kehadiran Tim PT. Mirae Aset Sekuritas Indonesia

KEPAHIANG,BERITARAFFLESIA.COM-Bupati Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU didampingi Kepala Bappeda, Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Kepahiang menyambut kehadiran  tim PT. Mirae Aset Sekuritas Indonesia bekerja sama dengan Persatuan Pensiunan Indonesia Provinsi Bengkulu dalam rangka terkait berinvestasi  sekaligus presentasi macam – macam  produk Sekuritas PT.Mirae Aset, Kegiatan dilaksankan di ruang rapat BKD Kabupaten Kepahiang, Rabu (8/3/2023).

Bupati Kepahiang Terima PPI Provinsi Bengkulu dan Sambut Kehadiran Tim PT. Mirae Aset Sekuritas Indonesia

Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU dalam penyampaian pengantar didepan para Pimpinan PT. Mirae Aset Sekuritas Indonesia sekaligus membuka giat menyampaikan ” Terima kasih kepada segenap leader yang telah hadir di Kabupaten Kepahiang dalam rangka akan memaparkan mengenai tata cara berinvestasi khususnya di PT.Mirae Aset Sekuritas Indonesia juga kepada Ketua PPI Bengkulu berempati akan menjelaskan tentang setelah berinvestasi di PT. Mirae Aset, Semoga apa yang telah dijelaskan nanti mendapatkan respon positif dari Pemerintah Daerah serta masyarakat Kebutuhan Kepahiang ” jelasnya.

Aji Setiawan Pemateri dari PT. Mirae Aset Sekuritas Indonesia memaparkan tentang produk, apa itu saham juga jangan tertipu dengan berinvestasi, di PT Mirae Aset sambungnya ” Produk yang dijual sudah terregistrasi di OJK dan bisa lihat di acount, Saham adalah bukti kepemilikan suatu perusahaan yang merupakan klaim atas penghasilan dan kekayaan perseroan ” jelasnya.

Aji mengajak stake holder lingkup Pemkab Kepahiang untuk memulai berinvestasi namun tegasnya ” Jika ingin memulai berinvestasi hendaknya rekan rekan harus mengenal betul sekuritas tempat kita akan berinvestasi jangan sampai tertipu ” pesannya.

Kepala BKD Kepahiang Jono Antoni, S.Sos, M.A.P usai kegiatan mengatakan ” Apa yang telah dipaparkan serta diterangkan pihak PT. Mirae Aset Sekuritas Indonesia terkait tata cara berinvestasi menjadikan suatu rekomendasi juga pengetahuan baik bagi ASN yang masih produktif maupun telah memasuki masa purnabakti untuk menjadikan pemasukan tambahan jika turut andil berinvestasi, Semoga saja saint tentang berinvestasi dapat menjadikan rujukan di masa mendatang ” demikian Kaban.(Jon )adv