Bengkulu Utara Pemerintahan

Bupati Mian: 8 Titik Kerusakan Infrastruktur di Kota Argamakmur Segera Diperbaiki

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian menjawab harapan masyarakat mengenai kerusakan jalan yang ada di lingkungan Kota Arga Makmur. Senin (10/08/2020).

Bupati Bengkulu Utara Mian menegaskan bahwa kerusakan infrastruktur dan kerusakan yang ada di 8 titik di wilayah kota Argamakmur maupun jalan-jalan antar kecamatan akan selalu diperbaiki. pembangunan infrastruktur dan kerusakan-kerusakan infrastruktur jalan baik di kota Argamakmur maupun di jalan-jalan antar kecamatan yang sudah ter-mapping. Akibat bencana akan diperbaiki melalui dana tanggap darurat, tetapi semua harus melalui proses sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Di kota Argamakmur ada 8 titik yang sudah disiapkan anggarannya, insyaAllah dalam minggu ini segera diperbaiki, seperti gorong-gorong di belakang kantor perikanan, jalan rusak di bawah wina photo serta jalan yang masuk kedalam wilayah perumnas,” tegasnya.

Bupati Mian menekankan bahwa masyarakat tidak perlu menggalang dana untuk hal tersebut karena pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara hadir untuk masyarakat.

“InsyaAllah semua itu akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, masyarakat dihimbau untuk tidak galang dana atau memberikan opini negatif, karena pemerintah daerah itu hadir untuk melaksanakan tugas yang dilakukan dengan tahap yang benar,”terangnya. (Apri)

Share this:

Related posts

Pembelajaran Daring Terus Berlanjut, Gubernur Rohidin Dorong Sekolah Optimalkan Kreativitas

Berita rafflesia

Siaga Virus Corona, Pemprov Bengkulu Pantau Aktivitas Imigrasi

Berita rafflesia

Resmikan Tugu Granat, Bupati Mian: Kolaborasi Pemkab Bu Bersama TNI-Polri Menuju Pembangunan Desa Mandiri

Berita rafflesia

Leave a Comment